Jumat, 01 Juni 2012

Lucu :D

haha.. malam-malam gini, serem juga nge-post sendiri tapi keinginan nge-post lebih kuat daripada menutupkan mata utk besok. ha! gue mau cerita pengalaman gue beberapa jam yang lalu yang bikin gue salting banget. hahaha.. lucu deh.

upps,,  tunggu dulu. bukan tentang cowo lo! masih kecil gak boleh cowo-cowoan loh.. lagianpun gue masih cukup setia sama calon suami gue di masa depan.gimana kalo dia tau gue udah pernah selingkuh?  kan dia sedih jadinya. kok jadi ngomong itu ya!

okeh deh, kembali ke laptop deh. jadi ceritanya, rumah gue itu pintu sampingnya klo dibuka bakal menghadap ke rumah tetangga gue yang didepan.jadi apa aja aktivitas gue, klo di deket pintu, pasti keliatan. memang halaman gue cukup luas. tapi cuma orang yang punya min 10 di matanya yang gak bisa liat gue ngapain dari depan rumah gue.. oh ya kira2 jarak pintu rumah gue ke pintu rumah dia 5 meter yah kayaknya..

jadi? dah bisa di bayangkan posisi rumah gue itu? anggep aja bisa deh.. awas lo klo gak bisa! gue timpuk pake boneka lo!

dah lanjut, jadi ceritanya, di depan rumah gue tinggal sebuah keluarga kecil nan berbahagia. mereka punya anak. sebut aja nama anaknya itu bobo. hehehe. jadi bobo ini perempuan ya, dia kelas 1 sd. dia sukaaa banget manggil tetangga2nya yang lewat di depan rumahnya. khususnya ya abang gue. dia bisa tau kehadiran abang gue sampe radius 12 meter. dan dia tanda banget sama suara kereta abang gue. canggih kan??

nggak terkecuali juga sama gue,mama dan oom gue. satu-satunya orang yang dia agak takut manggilnya itu adalah ayah gue.karna ayah gue selalu merengut klo diluar. tapi sebenernya ayah gue kocak, kok :D

nah oke, jadi beberapa jam yang lalu itu. gue tiba-tiba kehausan, hoyong, gemeteran, dan waktu itu gue sangat butuh yang namanya air. maka gue menuju galon AQUA gue dan gue telen semua, sekalian galonnya.udah deh. gue kenyang dan happy ending.

eh?? bukan! gue kehausan. jadi gue ambil gelas,dan narooh nasi, ikan sambel sama bayam rebus di dalemnya. *apadeh*. okeh, mari kita serius!! dari tadi gaje terus..

jadi, meja makan gue keliatan sampe keluar. yang berarti klo gue duduk disitu itu gue keliatan. jadi selanjutnya gue kehausan dan ambil air dari AQUA gue karna sekarang air sudekat dan negara api tidak menyerang lagi. dan gue duduk di kursi makan, bukan meja makan ya. masa' gue sebegitu gak sopannya sih.jadi, gue duduk disitu.. dan apa yang terjadi... dia, dari depan rumahnya, dan gue, di dalem rumah gue, lari ngacir memeluk dia selayaknya kasih yang sudah lama tak berjumpa..

bukan! dia MANGGIL GUE! tereak lagi! semua mata tertuju pada saya,, di jarak yang sejau itu dia bilang "KAK ULFAAAA!!" hancur deh reputasi gue yang dimata tetangga gue cool itu..

gue langsung salting, biasanya gue jawab, ini gue lari ngacir sambil ketawa ngakak. oom gue yang denger tepingkal2 jungkir balik dari kursinya, guling-guling gak jelas..
gue yang merasa bersalah akhirnya pura-pura keluar dan mau kunci pintu, dia treak lagi dan gue panggil "saya" dan gue yang salting ntah kenapa ngeliat kolam ikan gue. miris banget nasib gue, berjalan gontai ke dalem rumah, ambil piso.. dan akhirnya keputusan gue dah bulet! gue langsung memotong..

bawang dan cabe, mau masak mie,, laper gue hehehe
okeh segitu dulu curcol gajenya. nanti di sambung lagi ya hehehe
wasalam :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder