Senin, 04 Juni 2012

Sekarang Gue Tau Manfaat Status fb dan Twitt di Twitter

oke. gue tarik napas dalem dalem, tahan,dan mati mengenaskan. *abaikan* gue dapet ini ide gara-gara baca bukunya bang Raditya dika. wuih mantep banget tu. mau tau cerita gue beli tu buku? liat disini. selengkapnya ntar gue buat postingan khususnya.nah tanpa banyak basi, gue kasih taau  nih manfaat**nya:



yang pertama tuh, bagi penulis itu manfaatnya besar loh. klo dia mau nulis pengalaman hidup dia, dia tinggal buka timeline lama dia, liat status-status dia yang lama, udah deh, status n' twiitnya bisa dikembangkan jadi suatu cerita.ga perlu repot-repot nyimpen semua di dalem otak.dan ngirit waktu buat ngingat semuanya.

yang kedua, menyimpan kenangan keren, kan status itu seperti diary online yang bisa kapan aja kita buat dan kita lihat. bedanya, klo diary itu rahasia, klo status/twiit itu diumbar.hehe. diumbar atau dirahasiakan, toh sama-sama buat kita bisa mengenang peristiwa indah yang kita lupa kan? bagus banget tuh dibuka pas udah nenek-nenek, share ke cucu cucu yang nanti entah bakal gimana canggihnya lagi teknologi, gue gak tau dan ga urus deh.


yang ketiga, bisa jumpa teman baru. misalnya kita bikin status "lagi di medan nih" lantas ada yang berkomentar "hah? kamu di medan? dimananya? aku juga di medan" kamu bales "di jalan itu gang ini nomor ini" "wah rumah aku deket situ. aku kesana tunggu yahh"
yang keempat, membuat orang tersenyum. klo updatean status kita lucu dan orang yang membacanya tertawa , maka kita dapet pahala kan?

yang kelima, sekali kita mengupdate status, kita akan menyumbang beberapa perak kepada operator kita. klo nyumbang dapet pahala kan?

yang keenam dan terakhir, kita bisa disangka orang yang bijak klo sering bikin status yang bijak. dan kadang status kita itu menjawab problem orang lain.dapet pahala juga kan akhirnya? hehehe.

jadi, supaya kita dapet banyak pahala dan keuntungan, mari kita update status dan twit banyak-banyak!!

terakhir, ada yang mau nambahin? share di comment box ya!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder