Sabtu, 02 Juni 2012

Jangan Nipu Lo!!

gue lagi kesel..kesel..kesel..!!
ini soal pengumuman UN SMP yang barusan tadi.dengki banget gue! maksud hati mau liat nilai, eh di goblokin sama pemilik-pemilik website/blog yang nggak bertanggung jawab yg cuma mau ngelancrin bisnis SEO marketingnya aja!!

dah jelas banget, waktu gue cari di google, judulnya "pengumuman hasil UN SMP 2012/2013" tapi kok isinya beda banget. malah ada yang nulis gini: setelah lama menunggu, akhirnya tiba saat nya pengumuman UN tahun 2012/2013. tapi setelah kami cek, ternyata hasilnya belum dikeluarkan.kami berjanji akan mempostingnya jika sudah keluar.
bukannya tadi judulnya 
"pengumuman hasil UN SMP 2012/2013"

iss ngeselin banget! udah di webnya itu banyak iklan. untuk apa ssih bikiin postingan singkat gtu.merugikan orang aja.!!! cuma mau naekin SEO blognya doank. nulisnya sampe 10 postingan, cuma ditambahin "medan" "jakarta" de el el tapi isinya sama!!
iss ga ngerti deh pikiran mereka!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder