Minggu, 03 Juni 2012

akhirnyaa... SHKRIPSHIT ditangan :D

 assalammulaikum..

gue bukan mau sok-sokan disini, tapi cuma mau ber-sombong ria, hehehe. akhirnya. gue beli ni buku.GUE BELI!! ya ampun speechless gue~ gue gak tau harus bilang apa. cuma mau terimakasih sama Allah SWT yg udh mengizinkan gue buat beli ni buku, dan Nabi Gue tercinta Nabi Muhammad SAW yang udah jadi pemimpin gue yang amanah banget.juga trimakasih yang sebesar-besarnya buat mama-ayah gue yang udah merawat en' mendidik gue sampe sampe gue segede gini. loh kok jadi thanks to ya? okeh abaikan.

tadi, setelah tuntutan taak berujung gue pada mama ayah gue tercinta emuah, akhirnya. sebagai apresiasi kelulusan gue pada UN tahun ini, gue dikasi kesempatan buat beli buku di gramedia pusat di medan.dan setelah setengah jam keliling, tersesat dan nangis *lebay* aalay di gramed, akhirnya gue dapet dan jumpa ntu buku. ternyata ntu buku ada di rak "buku terlaris" mengesampingkan kpopholic gue, (karna ada rak khusus kpop dan ada biografi SHINee disitu #nangiskenceng) gue pun ambil tuh buku,dan rasanya saat ngambil tuh buku, kayak melesat ke langit, dan tiba-tiba di geplok orang tak dikenal!! "mau beli dek? jangan di bawa lari sambil loncat-loncat gitu donk.. ntar bukunya rusak" "ehh.. nggak kok mbakk.. cuma seneng aja" ngerusak aja tuh mbak-mbak -_-

gue liat lagi, dan rupanya tepat di sebelah buku SKRIPSHIT, ada Manusia Setengah Salmonnya Raditya dika. gue langsung ambil karna memang dari awal gue niatnya beli 2 buku. dan seharusnya gue beli #PJP.mau tau kenapa gajadi? gue kehabisan!! O_O

banyakk banget buku yang covernya mirip banget sama #PJP tapi gada 1pun yang bener2 #PJP. gue bener-bener pengen bunuh diri waktu itu.frustasi. untung si kambing jantan sudah berubah jadi ikan salmon :P

dan ketika sampai dimobil, hal absurd yang paling pertama gue lakuin adalah, ngerobek bukunya bungkus tu buku dan langsung gue makan baca tuh buku. dan hal absurd lainnya adalaah.. gambar di jilid buku itu, yang bab ke 2 bikin gue pendarahan dan mati dalam kesendirian! ya ampun.. gue ngelirik mama-ayah-abang gue, bahkan ngelirik kakak gue yang di jakarta, moga-moga mereka gatau buku yang gue pengen beli sampe ngiler seember itu ceritanya ga terlalu dihalalkan buat anak hampir SMA kayak gue untuk membacanya. dan jangan sampe tau!

okeh deh, walaupun ceritanya agak banyak kata-kata yang absurd (atau:agak jorok!!) tapi itu akhirnya cuma keapesan dia. dan dia toh selalu ngasih hikmah dibalik semua keapesan yang dia dapet. siapa sih sebenernya ya??

oh ya, gue lupa, mungkin dia gak terkenal ya? hehehe (digeplak,di#plaakkan sang penulis) namanya Alitt Susanto, dia gue kenal dari blognya yang gayus abis. ingat, gapake tambunan. hanya gayus.oke? dia ini, sering bikin tulisan lucu, ngakak, tapi sarat hikmah. misalnya, dia itu jadi mahasiswa abadi itu,ada alesannya. dia itu, jadi mahasiswa abadi karna mengambil hikmah dari setiap perjalanan dia disitu.ada ya? ya ada-adakanlah.

masih gak percaya gue berhasil beli buku itu? nih liat pic dibawah.dan jangan terkejut liat gue yang super cantik disitu.nge-fans? klo nge-fans, comment donk. hehehe


 #sekilasinfo. gue nge-edit tuh foto pake nokia Asha 303. no potoshop hehehe #PROMOSI #mentalsales okeh hanya itu sekilas infonya sampai jumpa di postingan berikutnyaaa..

wassalam


3 komentar :

  1. dan sayangnya kakak udah punya tuh buku :P kasian banget ya :P
    Btw, disini #PJP masih sisa 100 buku lho :P

    BalasHapus
  2. mau di beliin ga #PJP-nya?? atau mau nunggu PJP di sana?

    BalasHapus

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder