Kamis, 07 Juni 2012

[Curcol] Target Gueeh

hari ini gue kembali dengan postingan yang tidak di palsukan apalagi memalsukan.selama liburan ini, gue bertekad kalo gue bakal ubah yang jelek-jelek dari gue, dikit demi sedikit. yah supaya nanti entar pas masuk sma, dah ada pribadi baru yang lebih baik :D dan juga gue punya beberapa target untuk sma ini, itu yang mau gue bahas disini. makanya ada label curcolnya.nah tanpa banyak basa basi, ini deh gue share target-target gue pas sma:

1.Mau Ikut Ekskul IT
yah karna hobby gue  itu maen komputer, ya gue mau sedikit mengembangkan aja. supaya gue jadi SDM yang bagus .

2.Jadi Pribadi yang lebih baik
ya iya itu target gue juga. walaupun gue udah baek sekarang *gaya* apa salahnya klo gue mau jadi pribadi yang lebih baik lagi? kan lebih bagus.

3.Belajar Bukan Karna Ngejer Nilai
yah yang 1 ini memang susah sih. soanya, waktu gue SMP dulu, gue itu sekolah bukan ngejer ilmunya, tapi ngejer nilainya. samadeh kayak blog ini. dulu gue ngejer SEO doank. makanya nggak ada yang berubah dari blog gue yang udah lama-lama. tetep sepi pengunjung, kaku, dll. karna artikel-artikel di blog gue itu berasanya berantakan gitu karna gue gak fokus untuk nulis, tapi fokusnya untuk dapetin banyak SEO.karna itu juga, gue mau jadiin sekolah hal yang menyenangkan buat gue karna gue dapet ilmu yang berguna setiap harinya.dan tanpa gue sadari, itu juga bakal ngedongkrak nilai-nilai gue.

4.Ibadah Gue Makin Lancar..
bukan cuma sholat 5 waktunya aja, tapi misi gue juga mau puasa senin-kamis, sholat tahajjud, dan ibadah gue pake jilbab dan makin tertutup. target gue itu.

5.Berhasil Bikin 1 buku
buku? 3 tahun? yah bisa aja kan. bukan maksudnya langsung di terbitin gitu! tapi setidaknya gue bikin 1 buku dan disimpen di laptop/komputer gue aja gitu. jadi berasa kan calon penulisnya :D

6.bikin 1000 postingan
nah itu target gue untuk blog ini juga. target gue yang moga-moga kesampean dan mudah-mudahan gue gak ninggalin blog ini seperti blog gue yang lainnya. hmm..

7.Nilai Yang Baik
 yah ini impian semua orang, dari yang baek sampe yang badung sekalipun. bener kan semua orang pengen nilai bagus??

8.Dapet 100 followers
yah walaupun gue dah gak ngejer SEO lagi, tapi di hati yang terdalam semua blogger, pasti pengen kan punya follower yang banyak? termasuk saya, hehehe

9. Rapi
yah gue kan selama SMP agak berserak gitu.. jadi rencana gue SMA ini gue mau jadi lebih rapi dari sebelumnya gitu. keliatan gimanaaa gitu...

sebenernya, masih banyak target gue buat sma. tapi yang gue tulis ini dulu.soalnya mood gue mulai gak enakan buat nulis.nanti klo ada tambahan bakal gue update lagi..terakhir, doain target gue ini berhasil ya..





Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder