Selasa, 05 Juni 2012

Bloggers' Shout Out

Postingan gue kali ini, di siang yang gak bolong-bolong amat. yak. gue mau bahas sedikit tentang bloggers' shout out. gue sebenernya gak jago-jago amat nge-review kayak gini. yah karna itu, mungkin review ini berasa agak aneh yak? sorry :D
 jadi BSO ini adalah organisasi sosial yang rada serius memberdayakan SDB(sumber daya blogger) di seluruh indonesia. mereka ini sering buat-buat event yang formal juga.sayangnya saya belum tau apa-apa aja event itu. soalnya saya kan belum di approve. :P. grup ini didirikan oleh kak Glen Tripollo. dan mempunyai 3 admin.didirikan tanggal 20 april 2012

masuk grup ini juga gak sembarangan loh. kalo niat kamu ya sembarang masuk dan promo aja,kayaknya gak bakal di approve juga sama adminnya. ada beberapa persyaratan yang harus dimiliki untuk bisa masuk ke grup ini. dan saya gak akan kasih tau disini. rahasia perusahaan itu.lagianpun, klo blog saya udah memenuhi persyaratan, itu dah cukup kok buat saya.

haa?? pake saya lagi? kembali ke gue lo oke!!

misi grup ini adalah Blogger Campaign Project.sebenernya gue belom paham benar sih maksudnya. tapi gue pasti akan mengerti. hehe. nanti, pas kalian mau gabung, kalian akan ada di minta untuk buat postingan pre-project yang gue juga sebenarnya kurang tau apa. yang pasti postingan gue ini juga dalam rangka masuk ke grup itu deh. dah ngerti kan? simpulkan sendiri.

 oh ya, grup ini bakal meng-approve anggotanya setiap tanggal 19. jadi, bagi kalian yang mau masuk, cepetan masuk sebelum tanggal 19. karna klo tanggal 20 bru join kalian harus nunggu sebulan lagi untuk di approve.

hmm.. apa lagi yah? oh ya, grup ini juga gak nerima blog non-personal, blog SEO marketing dan sejenisnya. iklan sih boleh, tapi jangan sampe hal itu buat mata sakit. yah gimana sih itu? sampe sekarang, untuk kesekian kalinya, saya bilang, gue pun gak ngerti.


sekarang gue udah berasa jadi yang punya si grup. karna kayaknya gue daritadi kayak ngasih syarat gimanaaa gitu. jadi, sebaiknya, sebelum gue bicara lebih ngawur lagi, gue akhiri postingan ini dengan wabilahi taufik wal hidayah wassalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh :D






   

13 komentar :

  1. minta link grupnya dek :) dari kemarin nyari ga dpt2...

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.facebook.com/groups/224671920968060/

      ituitu kaaakk...

      Hapus
  2. Lah gimana bisa kamu pengen masuk grup yang asal-usulnya aja kamu ngga tau? Udah baca artikel ttg BSO di blog Gue belom?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya udah tau tentang grupnya. tapi masih belum terlalu ngeh sih.. belom baca :D hehehe. pengen masuk soalnya kayaknya rada serius gitu :D

      Hapus
  3. selamat datang dan salam solid ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. makasih ya :D
      dan makasi juga udah berkunjung :D

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. oh admin di BSO ada tiga ya?? siapa aja itu??
    yang gue tau adminya cuma bang glen sama kak sarnisa (kak ai) :D satu lagi siapa itu??
    hah parah gue udah sebulan gabung di BSO tapi gak tau -_-
    yaudahlah salam solid kakak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. galih hidayatullah namanyaa..
      hehe..
      makasi udah berkunjung..
      salam solid kemballiii

      Hapus
  6. salam solid sobs...
    seagkatan nih kita (agkatan III)... ^_^

    blognya uda ta follow..,,dtnggu follbacknya sobs.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukannya udah folback dulu pas chat promo sma temen2 bso haritu ya?? atau belum ada nama gue?? #Lupa

      Hapus

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder