Rabu, 30 Mei 2012

poconggg @ Vidi Aldiano_Lupakan mantan

 gue masih speechless ni.. tonton aja deh dulu video

http://youtu.be/L6B3JLXzBtY


okeh, relaks..relaks.. okeh gue bakal sedikit cerita dengan mulut mersimbah ludah. jadi  ceritanya nih gue lagi OL aja di lappy, terus gue sambil nunggu loading, gue liat2 tv, gue ganti-ganti channelnya. gue pikir, gue mau denger2 lagu. kebetulan lagi jamnya K*** jadi gue putusin buat nonton tu acara.. pas banget ketika gue ganti lagi mulai video vidi. awalnya yah gue biasa aja, tapi begitu liat ada.. ada.. ada.. eerr... ada Kak Arief gue langsung terpelongoh. jerih payah gue dari semalem nyariin dia di semua channel TV dari gue semangat banget sampe gue nyerah, terbayar sama liat tu orang di TV :D

ceritanya, sii pocong punya pacar tu, pacarnya itu punya mantan ya yang divideo itu sih, katanya kece (padahal gak). jadi si pacarnya pocong ntu selalu bilang kayak gini "kamu gak berotot, kayak mantanku" atau "kamu gak elegan kayak mantanku" dll deh, jadi setiap mantannya bilang gitu, pocong selalu bikin tweet yg semuanya itu intinya jangan bandingin dia sama mantan tuh cewe!!

oh iya, salah 1 mantan cewe itu juga kak raditya dika juga. dia jadinya berantem sama poconggg.. gokiel abis deh.. liatnya seruu banget.. silahkan selengkapnya diliat videonya.. gue udah speechless banget niy :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder