Senin, 21 Mei 2012

PENCERAHAN O.O

haaa.. selama weekend ini, banyak banget pelajaran nge-blog gue dapet.. mule dari nge-desain beserta konco2nya.. seru sih seneng gue blog gue dah cantik.tapi ada 1 yang kurang banget dari blog gue ini yaitu.. postingan yang berkualitas! huh tadinya gue santai-santai aja sih,toh gue blogger remaja yang paling suka ngejer2 yang namanya SEO walau gak pernah bener-bener bisa narik pengunjung.gimana mau datengin pengunjung, tulisannya aja sekedar terobsesi sama yang namanya "pamous".tapi itu semua berubah, since i nemuin blog blog ini:

  


yah karna blog-blog diatas, ceritanya neh, gue terbakar cemburu banget.gue pengen blog gue kyk itu blog yang udah terkenal.tapi yah mah yang gue ubah tetep aja cuma desainnya doank..gue mau sesuatu yang baru,men.gak mau ginian terus.makanya,weekend ini bener2 akan gue pake buat jadiin blog gue ini lebih baru dan canggih! bener-bener mau ubah semuanya! saatnya gue bertransformasi!

 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder