Jumat, 25 Mei 2012

[Bukan] Sekedar Jilbab

selamat sore semuanya. walaupun kalian lagi baca pas malam,pagi atau subuh sekalipun, anggep aja sore. nah gue mau share pengalaman gue sekaligus renungan, mudah-mudahan lo pada bisa nangkep maksud gue walaupun tulisan gue acak-acakan, ya!

kalo dipikir-pikir, belakangan ini.emank udah banyak cewe indo yang pake jilbab. mungkin kalo yang gak pake jilbab 3 orang, yg pake 7 orang.ya sekitar segitulah. tapi kalo diliat2 lagi, 3 orang yang gak pake jilbab itu, sebenarnya bagian dari-7 orang yang pake jilbab. nah lo? "kok kata2 lo susah banget sih? banyak pengulangannya pula" "suka-suka gue donk.weekk :P".gini deh gue jelasin. maksudnya, orang yang pake jilbab itu, cuma di situasi tertentu atau tempat2 tertentu doank. lebih gampangnya gue contohin nih ya, misalnya kalo hari ini dia pake jilbab, karna ada pelajaran agama.dan nanti dia buka jilbab lagi. atau klo di sekolah dia pake jilbab, di luar sekolah dia buka. nah gtu deh kira-kira yang gue maksud. gue gak nyalahin mereka sih, tapi gue punya 1 pertanyaan: KENAPA HAL KAYAK GINI BISA TERJADI?

ada yang tau? tau gak? tau dong.. oke deh karna gada yang mau jawab, jadi gue jewerin lo semua gue terpaksa harus jawab pertanyaan gue sendiri.miris.. huhuhu. oke deh lanjut. ada beberapa faktor yang bikin hal hal ini terjadi. ayok kita liat siapa aja tersangkanya:

1.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder