Kamis, 24 Mei 2012

[PhotoShoot] Hubungan Gue Dengan Menunggu

Sore gini, ingetiin gue sama beberapa hari yang lalu. waktu itu gue bosen banget. gue nunggu ayah gue di kantornya.dari jam 4 sore sampe setengah 9. pening gue. oh ya foto diatas itu foto spanduk yang gue photo waktu macet dalem mobil. yang nunjukin jempolnya itu gubernur sumut, pak gatot. hehehe. ni alasan gue agak kesel:

1.Macet!!

itu sih foto gue waktu gue di dalem mobil. ganteng gak? ganteng la ya. huhuhu. itu gue bosen, macet. jadi gue putusin buat putu-putu. ohh narsisnya gue..


 2.Bosen, Di dalam Duduk2, Mobil dikunci.Ayah gue rapat





liat kami sampe nangkring di pinggir jalan gaje. malah temen ge ibu-ibu dan bapak-bapak.

3.Konfrensi Meja Kosong

 4. Banyak Asap Rokok, Padahal Ada AC





nah ini yang paling-paling gue sebel. 2 jam non-stop dalam ruangan yang penuh dengan asap. gue gak bisa napas. memang di foto diatas gak nampak.tapi bukti salah 1 rokok itu ada di foto sebelah kiri, yg dibuletin merah. ada putih-putih kan? itu asap rokok seorang bapak2 yg tidak mau disebutkan namanya. dan disitu ada 10 bapak2 yg merokok. itupun yang aku liat. dalam ruangan tertutup pula. padahal ada AC. liat di foto sebelah kanan yang saya lingkari.bikin kesel, kesel, kesel! pas kesel-keselnya, eh ada pernikahan anang asyanti! tambah kesel, karna gue gak bisa serius nonton, malah asek nutup idung pake tas emak gue .lupakan garis bercoret itu. tidak benar. nah bayangkan jikan keadaan penuh asap apa yang anda lakukan? keluar kan?
 gitu pun gue, segera gue buka jendela lebar-lebar dan bernafas.. huh.. kesel!


2 komentar :

  1. wah..menuliskan kekesalan yah... sama.. saya juga sering kesel tuh.. dikantor ber AC tapi perokok bebas seliweran... padahal jelas2 ada tulisan "NO SMOKING"

    Salam Kenal...
    ditunggu kunjungan Baliknya yaaah.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. kan itu ngerusak namanya.. dia yang bayar kok dia yang nggak sadar ya ACnya jadi mudah rusak gara-gara itu..

      iya salam kenal juga :D

      Hapus

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder