Rabu, 23 Mei 2012

Gak Ada yang Perlu Disesalkan

assalammualaikum  ^^.gue baru kelar baca sinopsis Rooftop Prince episode 19 ni.mau ngintip juga? tuh liat dah disediain kok linknya. malam ini episode terakhir, liat ep 19nya aja udah abisin tisu 10 kotak, itupun spoilernya doank.gimana yg ep 20nya? moga-moga beneran sad ending.karna gak seru kalo happy ending, gak bisa menghayati gue.

balik ke topik kita siang ini, yap  ini pengalaman gue juga sih, cerita tentang jilbab yang udah banyak nangkring di kepala gue sejak kelas 1 SMP. ceritanya awalnya yah mau pake jilbab aja, gada alasan apa-apa.mungkin karna punya keluarga religius *sehh* yang buat gue ikutin jejak kakak gue juga untuk pake jilbab. yah karna gue gak terpaksa dan nggak dipaksain juga, yah jadi gada pengalaman gak enak donk pake jilbab.ngerasa panas pun nggak. malah gue sering kedinginan walaupun pake jilbab. sampe bikin mama gue bergidik ngeri pas gue bilang dinginn..

lo semua pada tau kan kalo zamannya 4L4y baru bangkit sekitar di tahun yang sama pas om fesbuk mulai merebah.dan disitu, banyak temen gue yang foto dengan berbagai macam gaya,dan juga foto sesuai angel mukanya. ada yang dari atas, bawah,samping, bahkan belakang pun ada klo gak salah emo namanya yaa.. dan disitu banyak temen gue yang pake jilbab, foto profilnya itu gak pake jilbab. awalnya gue mah biasa aja wong gue pemalu orangnya huek gak suka sama yang putu-putu. tapi seiring perkembangan jaman perlahan gue mulai terikut ke lembah kesesatan ceritanya~

yah gue mulai putu-putu gak pake jilbab juga, tapi beda sama orang itu.klo org itu terang-terangan naruh tu foto. gue gak, gue takot ketauan orang,tapi pengen (aneh) jadi 1 jam setelah gue upload tu foto langsung gue hapus. begitu seterusnya. tapi itupun 1-2 putu, gak banyak banget.

tapi kadang gue males juga ngapusnya, jadi ada 3 foto yang klo gue gak salah masih ada di fb gue.dan suatu hari,, ketakutan gue terjadi~

ketauan deh foto gue yang rencananya 1 jam setelah gue upload mau gue hapus itu, gak lama ini ketauan sama kakak gue -_-, saat itu rasanya gue udah mati rasa, malu segalanyaa deh.puyeng pengen pingsan, muntah-muntah 10 ember, mandi kembang 7 hari 7 malem lebay dan lain-lain. wuih malu gue sama kakak gue. dan 1 kalimat yang sederhana tapi membuat gue bergidik ngeri pun dilontarkan kakak gue melalui akun FBnya
 aku pun langsung mencari alasan, tapi alasan diatas benar-benar tidak berbobot karna aku udah ketahuan. tapi gue gak pernah nyesal sama apa yang udah gue pernbuat.yg harus gue lakuin kalo gue udah berbuat salah, yah memperbaiki.gda waktu untuk nyesel, gue langsung buru2 ngapun tu foto,, bahkan yang lebih gak nyambung lagi, gue malah ganti foto profil gue yang tadinya yoo chun dijewer sama jimin jadi foto gue bareng temen gue, sarah. wah dan lebih gak naymbungnya lagi, gara-gara itu gue ngapus foto-foto gue di fb yg gak perlu, khususnya 3 foto yg gue gak pake jilbab yg gak gue hapus itu.sampe disini, anda-anda semua udah tau kan, maksud saya formal bikin tulisan ini?

baagi yang udah tau, selamat. bagi yang nggak tau, silahkan refresh halaman dan baca lagi promosi . dan klo belum tau juga, silahkan lanjutkan baca potingan saya ini ^^ jangan lupa koment (nah loh?). jadi maksud gue itu, sekalipun kita udah buat salah, jangan terlarut-larut, nyesal, sedih,frustasi, gak guna. kesalahan2 yang udah lo bikin itu buat lo makin tambah kuat. berpikirlah yang luas, jangan berpikir sempit aja.buktinya, klo gue gak pernah dapet teguran dari tuh kakak gue, mungkin sampe sekarang gue masih hobby masukin foto ala 4L4y itu, tapi sekarang itu gak terjadi lagi.jadi ada keuntungan kan? makanya, klo lo buat kesalahan, inget aja Tuhan itu pasti mau membenarkan jalan lo makanya dia ngasi yang kyk begituan. enjoy tapi cari hikmahnya jangan lupa... SELAMAT MENCOBA DI KEHIDUPAN ANDA

note: belakangan ini gue mau coba-coba pake jilbab dirumah juga, moga2 berhasil, doain yaa ^^

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder