Jumat, 25 Mei 2012

[PhotoShoot] Lip Sync

ini cerita tadi pagi. cerita yang buat gue cukup menarik untuk disimak. cerita yang datangnya dari sebuah acara di RC*I yang punya jargon "lalala yeyeyeye lalalala yeyeyeye". supaya gak penasaran  ini dia shootnya:




itu foto asli gue photo sendiri, pake hp kesayangan gue, sekaligue bukti bahwa gue bener-bener nonton dan gak cuma copas  dari blog orang aja..

nah ini dia kisahnya. ceritanya itu ya, Bintang Tamu dasyat tadi pagi ntu salah satunya S**E**IR**ES. jadi supergirlies itu di wawancara sama O**a Cs, tau apa? gak tau ya? kasian. gue kasi tau deh. rupanya alat seperti mic yang di taroh di belakang kuping sampe di leher itu, yang gue gak tau namanya, punya semua anak supergirlies itu gak bunyi/gak hidup atau bahasa kasarnya rusak

lalu Ra*i  pun ngasih Mic diaa untuk dipake sama Anak-Anak S*pe*gir*ies. dan mic itu 1 deh dibagi sama mereka semua.setelah itu mereka membacakan daftar lagu-lagu ter-D**yat dari urutan 20-11. 

dan gue rasa, inilah bagian konlfik-nya.

mereka nyanyi.joget.NYANYI??? lo inget kan gue bilang Mic(gue sebut mic aja kali ya) mereka itu rusak dan mereka nyanyi!! bayangkan. mereka nyanyi? kenapa suaranya bisa denger? saya lagi mimpi yah? atau kuping saya sudah rusak? padahal mic mereka mati tapi ntah kenapa mereka bisa nyanyi.

disitu saya mengeluh. menarik napas berat.yah begitulah. ini bukannya membela negara korea (yang diikuti GB dan BB indo) tapi kalo di korea, GB atau BB yang seperti itu, akan dicemooh dan diragukan kualitas suaranya. itu gue pernah baca dimanaa gitu. oh iya gue inget! baca di Yahoo! OMG.katanya yang pernah ketauan lip sync itu wonder girls, dan krna sekali itu, mereka diragukan kualitas suaranya. gimana dengan BB dan GB indo yang udah mendarah daging lip sync itu??

bukan berarti gue membela korea yah. gue juga gak bilang kalo di indonesia itu gada GB yang gak lip sync.contohnya tu Princess, CherryBelle,Blink. itu sedikit contoh. tapi klo BBnya, gue gak sreg semua. sepenglihatan gue, gue gak pernah liat ada BB yang gak lip sync. jadi buat bagian laki2nya gue saranin band2nya aja deh, ada Ungu, Lyla, dll..

jadi gue cuma mau bilangin pendapat gue nih, kalo GB dan BB indonesia itu bisa lebih hebat daripada BB dan GB korea. masalah ikut korea itu, gak terlalu masalah. karna setau gue awal GB dan BB itu adalah Jepang. yah korea pun ngikut jepang kan? dan drama mereka pun banyak diadaptasi dari drama jepang. disitu gue cukup salut sama korea, Dia ngikut, tapi dia lebih terkenal. nah.Korea aja bisa, kenapa indonesia gak?

dan sekali lagi gue bilang, gue bukan fansnya CherryBelle, tapi jujur gue cukup salut lah sama mereka. merekan gak lip-sync, terus pakaian mereka gak mengundang "mata-gila"nya para cowo. mereka berpakaian mini juga, tapi padu-padan bajunya itu buat mereka gak terlalu nampak kesan-seksinya. lagu mereka gak terlalu banyak cinta-cintaannya. dan mereka yang masih baru udah masuk Radio Sukira Korea,,

jadi intinya sih, gue nyaranin buat agency GB BB indo itu ikut cara agency cherrybelle. percuma mereka menunjukkan lekuk tubuh anak asuhannya, atau menyuruh mereka joget2 yang terkesan seksi, tapi nggak ada kualitas. asah kemampuan kalian lagi. gak perlu cepet-cepet deh debut. SNSD aja, rata-rata untuk bisa jadi GB yang terkenal kyk gtu, udah menghabiskan rata2 waktu 6 tahun buat debut. dan masa training mereka itu berat banget. jadi buat apa cepat2 klo gak berkualitas? hentikan pengeluaran apa-apa yang tidak berkualitas. tunjukkan bahwa indonesia bisa memunculkan GB dan BB yang berkualitas!! :D


-ulfa-

UPDATE:
gue mau bilang aja, gue bikin ni postingan bukan berarti gue lebih hebat dari mereka. nggak kok. sedangkan nyanyi aja gue ga bisa, apalagi dance. jadi sebenernya prestasi mereka dah hebat, tapi belum cukup membanggakan. maju terus indonesia!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder