Jumat, 25 Mei 2012

Kena Marah mama gara-gara Pulsa

sore gini, gue ngiler liat pisang goreng yang dijual deket rumah gue.wah inget kriuknya, uhh seru banget tuh.eh kok jadi cerita pisang goreng yah? kembali ke Lappy Ai Lappy Ou.

ini sekedar share pengalaman gue sih, gak terlalu panjang ceritanya karna gue jarang bokek pulsa *sombong* tanpa banyak basa basi (whot? bukannya dari tadi udah panjang? sampe cerita pisang goreng?) inilah ceritanya, chekidott..

1.kena marah mama gara-gara ngga ada pulsa
ceritanya , gue lagi galau. milih antara les atau nggak. jadi pas mama gue nanya, guenya jawab "nanti kalo aku les aku sms mama"  dan gue langsung ngeloyor pergi ke sekolah. sampenya disekolah ni, ya gue ngejalani hari dengan penuh santai.kebetulan, gue gak ada liat2 hp gue apalagi smsan (gak mungkin esemesan di kelas) jadi setelah pulang gue mutusin untuk les bareng temen gue, sebut aja namanya 3 kali sarah.

gue pergi ke les, dan ketika gue mau sms mama gue, ehhh kok gak bisa? gue bingung. nyoba buat nelpon mama gue lagi dan.. "maaf, pulsa anda tidak cukup untuk melakukan panggilan dan bla bla bla.." waduhh.. gue tanya sama sarah, eh sarahnya pun nggak ada pulsa. dengan bimbang galau dan putus asa gue coba ikuti les itu.. dan apa yang terjadi saat istirahat? abang gue, yang les disitu juga, hampir mau ngasih bogem terbaiknya special buat gue!

apa..
apa ini..
APA????!!!


ternyata mama sekeluarga udah panik nyari gue, untungnya mama gue ngehubungi abang gue dan abang gue nanya ke piketnya, dan beribu untung lagi piketnya kenal gue.jadi 1 masalah udah terselesaikan. tapi cuma 1 masalah lagi...
GIMANA CARA GUE KABUR DARI BOGEM ABANG GUE...???
gapapa deh, yang penting itu bukti gue disayaang sama keluarga gue :)

note: semalem, temen gue marah-marah sama gue karna gue gak bales sms dia.dan ada sekitaran 4 orang yang bilang gue sombong. klo gue boleh jujur, sebenernya AKU GADA PULSAA.. (ala iklan kartu AS)



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder