Senin, 21 Mei 2012

wahh seger banget sore ini :D pengen makan pisang goreng pake teh.tapi sayangnya gak kesampaian gara-gara lady gaga ditolak FPI. jadi gue nangis bombay deh apadeh. oh ya gimana kabar readers semua? udah makankah? moga-moga udah karna kalo belom gue gak tanggung jawab. haiyaa.. oke banyak bacot gue ya? ayok kita kembali ke topik semula capcus yok ahh...
disini gue pengen ngumumin ke seluruh jagad raya se-indonesea, kalo gue bakal aktif lagi nge-blog *selama sebulan.karna seperti di postingan gue tadi *beberapa menit yang lalu. gue dapet yang namanya PENCERAHAN.yah silahkan dibaca aja dahulu. gue disini juga mau makasih sama blog yang udah nginspirasi gue walaupun gak minta izin sama yang punya untuk nyantumin linknya, yah kan promosi :D ini yang pertamax menginspirasi tidak lain dan tidak bukan..
taraaraa...
siapakah dia?? seorang model? presiden? atau alienkah? daripada berburuk sangka marilah kita bersama-sama mengucapkan istighfar.
ASTAGHFIRULLAH..
ini kakak gue :D namanya UMROH MACHFUZA SIHALOHO. tulisan kali ini, saya dedikasikan untuknya *salahformalapadeh yang telah sangat awal meninspirasi saya dengan blognya. link blognya bisa langsung anda dapatkan di depan layar kaca anda.tepatnya di nama kakak saya,heuheuheu. dia salah satu orang yang saya kagumin di dunia ini selain kerennya onew saya banyaknya orang yang saya kagumin.saya sih mau nyebutin satu-satu tapi takutnya kepanjangan jadi gak udah deh.ini khusus d kancah per-blogan. heuheuheu.
beliau ini sekolah di universitas indonesia *plokplokplok.
asalnya dari medan *apadeh.dia ini hebat lohh.saya aja yang udah diluan buat blog nggak kunjung dapet followers yang bener-bener awalnya readers.tapi kakak saya ini, sukses bisa menyentuh hati seseorang mulailagi dengan curhatannya yang penuh makna. orangnya sangat tinggi tegar. dia selalu tersenyum senang sedih ataupun marah.buat dia jadi sasaran empuk adik2nya yang sangat imut untuk dijahili.sabar ya kak...
kalian tau..?? nggak ya?? yaudah gue beritahu deh. dia ini namanya umroh.emank unik banget kan? tapi gue sekeluarga gakpernah manggil dia umroh. dia dipanggil sesuai dengan nama produk2nya yang berhasil meledak di pasaran. yaitu SARI. bohong banget kalo ada yang nggak tau apa-apa aja produk dia.sarimi,sari murni,sari wangi,sari roti,banyak deh. sampe2 gue ngiri banget sama kakak gue yang 1 ini.

suatu kebanggaan yang besar sama gue buat punya kakak kayak dia.bukan berarti gue gak bangga sama keluarga yang laen.tapi maklumin aja yah, toh kan udah dibilang, ni postingan di dedikasikan buat kakak gue, nanti keluarga yang laen nyusul ke bandara. hahaha. rencananya, nanti kalo bisa gue juga mau nguntit ngejer kakak sampe kecapekan gue ke UI.jangan salah yah. ini bukan maen kejer-kejeran, tapi gue juga kuliah disana :D

1 komentar :

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder