Jumat, 03 Agustus 2012

Rindu Belajar Di Sekolah

judulnya aneh ya? jangan dilaknat dong, mentang-mentang ada kata belajarnya.hehehe. kalli ini gue mau nulis masalah gue belakangan ini. ya masalahnya yang kayak di judul itu lah. gue rinduuu banget sama yang namanya belajar. kenapaaa..??
http://www.emocutez.com
gue itu barru lulus smp, dan libur selama 2 bulan. ehh pas masuk sma cuma 10 hari, libur laggi.dan selama itu cuma ada perkenalan,perkenalan,dan perkenalan di sekolah.mumet gue. pasti lo pada heran kan, bukannya seru gak belajar? tadinya gue juga mikir kayak gitu.. tapi setelah hampir genap 3 bulan gue gak ketemu fisika,matematika,kimia, dan laiin-lain, dan semalem gue les kimia di sekolah, ntah kenapa gue terharu gitu. akkhirnyaaa... gue belajar lagi.rasanya otak gue yang lumutan jalan lagi.rasanya, kayak udah nge-bacok semua orang yang melakukan pembantaian rohingnya.sumpah rasanya kayak gitu.
http://www.emocutez.com
emang sih, internetan  itu seru. cuma kalo keseringan bagi gue itu banyak efek sampingnya.contohnya, siku dan lutut gue bisa sakit,, atau otak gue bisa pening, atau, kena marah mama gue.banyak kan..?? belajar itu hobi gue,, gue baru nyadar itu. motivasi gue terbesar ya ada di belajar. gue lebih suka belajar daripada disuruh ngurusin organisasi. gue pemalas soalnya.
http://www.emocutez.com
terakhir, gue rasa tulisan ini gagal. gagal kenapa? karna mood gue langsung ilang pas di tengah-tengah. huft..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder