Senin, 13 Agustus 2012

SMP #1.The Beautiful Memory



Assalammualaikum!
gak kerasa, udah 3 bulan gue resmi lulus dari sekolah favorit (maksa, serius) di kota gue, SMP Negeri 11 Medan.gue ngeliat langit sambil menghela nafas. dimana bulan? "oh rupanya bulan sabit jadi gak keliatan" kata gue. gue liat bulan sambil lari pagi.gue lari sambil ngeliat bulan, dan upps..!! gue jatoh, gue langsung liat mobil ayah yang baru aja keluar dari gerbang, setengah berharap ayah dan abang gue gak ngeliat gerakan slow motion dari gue yang nggak banget tadi. aman, keliatannya mereka gak ngeliat karna mereka jalan terus.tapi gue waspada lagi, liat kiri kanan, ada gak tetangga yang udah bangun? ternyata belom ada, dan gue langsung memanfaatkan situasi itu untuk lari ke dalam rumah, menguncii dan memborgol pintu rumah gue. dan segera berdoa moga-moga gada yang ngeliat.

tiba-tiba gue teringat lagi, teppat 3 tahun yang lalu, gue mengalami hal yang sama. bedanya ini di rumah, dan itu di sekolah. rame lagi. gue kepleset di deket selokan sekolah.untung deket,bukan di dalemnya. kecil sih. tapi gue juga pernah sukses masuk selokan sekolah yang besar.waktu itu hujan deras, dan banjir.gue gatau yang mana jalan dan selokan, gue lamngkahkan kaki gue asal-asalan.dan allhamdullilah gue sukses nyemplung ke dalam tu selokan. akhirnya mengabaikan malu, gue lari-lari sambil bawa sepatu yang tadi gue lepas. basah kuyup gue waktu itu.

gue diem.die.mikir. Masa-masa kayak gitu emang memalukan, tapi dengan hal-hal memalukan gitulah gue bisa punya kesan di sekolah itu. gue inget, pas jenguksalah 1 kawan gue di rumah sakit, kami jalan rame-rame dari sekolah ke rummah sakit itu. rumah sakit itu kira-kira 1 km dari sekolah, atau 2 gtu. capek sih, tapi lucu juga lomba cepet-cepetan sama kawan-kawan.becanda juga.

kawan? keliatannya bukan cuma kawan. waktu itu juga ada sahabat gue. seinget gue yang jalan itu ada agam,, adit, mia,sarah,adinda,rifka dan gue sendiri.mereka sahabat gue deh. gue inget lagi, kalo dulu gue dan 4 orang sahabat gue (sarah,mia,rifka,thara) dijuluki 5 sekawan. karna kami selalu sama-sama dalam banyak hal. emang sih selalu ada kontra, tapi toh kami sahabat, walaupun berantem pasti akhirnya ngomong-mngomong lagi.

gue mulai rindu sama mereka. apalagi hari ini mendung, jadi gue galau.memang sih, sarah rifka itu masih 1 sekolah sama gue. tapi ntah kenapa kami gak sedekat dulu, dan itu juga salah gue. pengen sih, terus main sama mereka. sama mereka gue ga perlu jadi orang lain, gue bisa jadi orang kocak, yang ga nyambung, bebas nunjukin tampang bloon seppuasnya, bebas ketawa keras-keras, dll. gue sempet nyesel dulu pernah mikir kalo SMA ini gue bakal jadi lebih pendiem. ternyata itu cuma bikin gue susah beradaptasi.

memang sih, SMA ini impian gue. salah 1 SMA bergengsi (maksa lagi, serius) di kota medan.beribu-ribu orang ppengen masuk di sekolah ini dengan berbagai cara. caranya iitu? ya belajar lah! apalagi? tapi, gak sesuai bayangan gue. gue pikir dengan sekolah disini gue bakal dapet banyak hal yang baru. tapi ternyata agak sedikit melenceng dari pemikiran gue. dan gue juga agak bingung mau ngomong sama temen sekelas gue. karna yang pasti, mereka kelihatannya gak ada yang bisa mudah berkomunikasi sama gue.terasa aneh kan, kalo dulu sekelas punya tampang bloon semua, eeh sekarang elo satu-satunya yang bloon di kelas itu? lo berbeda, itu kuncinya. 

gue menghela nafas lagi. udah setengah jam berlalu sejak kejadian gue jatoh tadi,dan gue inget lagi, kejadian dimana kami, (sarah,mia,rifka,thara) akhirnya berkumpul. waktu itu kami berlima, memutuskan untuk kesekian kalinya, bolos les. sebenarnya awalnya banyak yang memutuskan nggak les.tapi kami pulang belakangan.kami cerita-cerita gak jelas.sampe akhirnya, 1 kilatan cahaya disusul petir mengejutkan kami. waktu itu kami di tangga, dan kami berlarian semua ke kelas kami.

setelah itu? bakal gue sambung di post 2.karna takut ini postingan gak muat n gak bisa di post.tungguin yaa ~

6 komentar :

  1. YG penting tingkatkan komunikasi, gue yakin lu akan merasa nyaman bersama teman2 yg baru.

    Slam knal

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah iyaiya bener tuh #GoyangDolphin

      salam kenal juga :D
      makasih ya udah kunjungi blog gw :D

      Hapus
  2. Hahaha bukan masalah bloonnya, tapi seberapa sabar kamu menghadapi org2 baru :)
    Memang gitu kalo sama org baru, susah beradaptasi. Aplagi kalo org2nya pada gak bisa diajak komunikasi. Keep semangat ya!!!

    BalasHapus
  3. yang penting pede slalu aja

    BalasHapus
  4. Selamat dulu ya udh masuk sma favorit di kota elu....

    Coba lebih sering2 komunikasi sama temen2 baru biar ada chemistry n ngerasa nyaman

    BalasHapus
  5. cieee...dah jd ank SMA nih :)
    selamat :)

    BalasHapus

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder