Minggu, 12 Agustus 2012

Kemunduran ...

assalammualaikum wr.wb. http://www.emocutez.com belakangan ini gue heran, bulan puasa yang harusnya gue lewati dengan banyak perubahan ini, rasanya hambar banget.gue gak merasa ada hal baru yang gue lewati.malah, hampir semua serasa kebobrokan gue.kemunduran dari gue. pas gue mau ngelakuin sesuatu, jatuhnya malah gue tidur.mulut gue makin ga bisa dijaga, pikiran melayang kemana-mana. bawaannya lemes aja. masa' iya sebulan penuh kerjaan gue cuma sahur,sholat,tidur 6 jam, bangun,sholat,mandi,sholat lagi,tidur ntar,buka,sholat lagi,sholat,main internet terus tidur? apa gak berlebihan tidur gue itu? gue ngerasa ada kemunduran pesat yang terjadi sama gue. ntah karna gue emang masih labil, atau bener perkiraan gue.

harusnya sih, puasa ini, gue mau jadi lebih rajin dari sebelonnya. harusnya, puasa ini, gue punya segudang aktivitas. tapii, semuanya dihancurin oleh rasa kantuk gue yang berlebaian. ntah apa maksudnya, di setiap tempat,waktu,dan suasana, kantuk gue always on. ada apa ini? gue gak pernah seperti ini. apa karna pergantian bed kamar gue? gak tau deh. rambut gue sering acakadul,muka jerawat berlebih akibat minim pembersihan,badan kurus akibat ga selera makan, dan yaang pasti, yang akhir itu ga bener karna gue emang udah kurus dari sononya!! terakhir, ada apa dengan gue?? -Ulfah-

2 komentar :

  1. Mungkin kurang tidur nih ? sampai2 postingan pun nggak ada paragraf nya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ampun.. gak sadar =_= hahah iyaiya nanti di bagusin.. makasih dan ingetin :D

      Hapus

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder