Selasa, 14 Agustus 2012

SMP #3.We Eat Together

Gue lagi hunting baju di salah 1 mall di kota medan, ketika gue inget suatu kejadian, kejadian bareng lima sekawan gue, yang waktu itu, lagi nongkrong di supermarket deket sekolah kami. Tiba-tiba mia joget, kami liat dia dan sepersekian detik kemudian, kami ikut goyang-goyang sesuai irama lagu yang diputerin di supermarket itu. Tapi sialnya kami, ternyata kami joget tepat di depan CCTV! Kami tertegun, pengen ke gurun pasir, baru medemin muka sedalem-dalemnya di sono.

Tapi itu cuma khayalan, karna, nyatanya kami masih di medan, di depan CCTV itu, dan malu sendiri.bingung dengan keadaan, kami langsung ngabur ke tempat lain. Diam sejenak, lalu.. tertawa. Kami semua tertawa garing bayangin Dance kami tadi. Ada yang gagal shuffle, gagal pinggang setelah mencoba goyang patah-patah, ada juga yang joget ala om-om genit yang ada di pesta-pesta.setelah ketawa, kami mengintip tuh CCTV. Keliatannya dia gak ngadu sama pemiliknya. Dari tadi dia masih diem aja disitu. Gak ngapa-ngapain. Sejenak kemudian, gue sadar kalo CCTV itu gak perlu kemana-mana untuk ngasih tahu pemiliknya. Dia udah bisa mengirim video kapan saja dimana saja di dunia tanpa bergerak 1 centi pun! Hah.. dunia emang udah canggih.

Lamunan gue terbuyarkan saat kakak gue ambil toak dan bersiap-siap ambil nafas buat buang... nafas tentunya.gue langsung sadar, mengingat apa yang tadi waktu sahur kami makan, gue gak mau kami masuk tv, dan itu jadi trending topik dengan judul “Seorang Kakak Membunuh Adeknya Dengan Nafasnya” sadis banget kayaknya. Jadi gue berusaha untuk secepatnya sadar dan jalan lagi, setelah lama hunting, baju yang di dapet cuma 1, celana 1.nasib gue kurang beruntung ternyata.

Kami buka di mall. Seger rasanya. Gara-gara itu gue juga jadi inget, waktu makan di rumah nasi padang deket sekolah. 1 menu yang selalu dipesen: Ayam Goreng. Rasanya nikmat banget. Kadang kalo gak kanker, kami beli es the. Tapi lebih banyak pake air putih. Enaknya makan disitu, sambil bergosip ria sama temen-temen.walaupun aktivitas ini lebih sering gue lakuin bareng sarah dan thara, karna kami sama-sama les di tempat yang sama.

Pernah juga,kami memutuskan untuk membeli Sop di sebuah restoran dekat sekolah. Seingat gue, waktu itu ada thara,sarah,mia,rifka,agam, dan ridho. Lebih kurang orangnya mohon dimaafkan. Waktu itu, gue, sarah, thara,ridho dan agam ga bawa bekal dari rumah. Jadi, dengan beberapa perundingan gue dan 3 orang lainnya memutuskan buat beli sop disana. Bahkan kami berencana makan disana. Tapi karna ridho nitip, jadinya kami bungkus. Sebenernya, itu keputusan paling random yang kami bikin. Bungkus..?? setelah berdebat berapa lama tentang makan di situ atau di sekolah, akhirnya kami memutuskan buat makan di sekolah. Kami bungkuslah itu sop dan nasi, kami bawa ke sekolah.saat itulah masalah muncul.

Gini deh, bayangkan. Itu kan sop, sop itu encer, encer itu seperti apa? Bisakah dia diletakkan di tempat yang datar? Otomatis bakal tumpah kan?? itu yang terjadi sama kami. Kami baru kebingungan, gimana cara makannya..? bahkan sendokpun kami tak punya. Kami berdebat lagi, menyalahkan 1 sama lain, tapi akhirnya, kami harus melewati itu. Ya, akhirnya kami buat sendok praktis dari daun bungkusan nasi, dan itupun susah dapet kuahnya.berbagai macam cara kami lakukan, sampe akhirnya, kami makan dengan tidak peduli keadaan. Kuah tumpah dimana-mana, seingat gue ada juga yang memutuskan makan dari plastik sop itu sendiri, langsung dicemplungin ke mulutnya. Hasilnya? Lidahnya gosong, masuk rumah sakit, dan bahagia selamanya. Eh salah. Maksudnya lidahnya kepanasan dan gak berselera makan (kayaknya itu gue deh). Setelah berjuang makan sop itu, akhirnya kami berhasil menghabiskannya. Sarah yang gak abis sopnya, diikatnya plastiknya dan di bawanya pulang kerumah. Setelah perut tentram, kami mutusin buat turun, dan les.

To Be Continued..


2 komentar :

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder