Minggu, 12 Agustus 2012

Hibernasi

akhirnya bangun dari hibernasi.sempet shock liat blog ini, setelah lama gak ngeliat. titik jenuh pun perlahan muncul dari diri gue. bosen nulis. rasanya gak ada hal yang terlalu hebat buat gue tulis di bulan puasa ini. malah, gue makin banyak kemunduran di bulan ini, bulan yangharusnya gue manfaatnya untuk bikin titik balik keberhasilan nih blog. http://www.emocutez.com hampir jenuh, gue berusaha mati-matian buaat nulis apa yang gue bisa tulis di blog ini. tapi, nihil deh.hasilnya bahkan gak terhormat buat diisimpen di draft. lebih pas kalo di taroh di "recyle bin" atau ntah apa namanya.tapi itu semua.untungnya itu semua berubah sejak beberapa jam yang lalu, gue coba buka blog seorang temen, yang tulisan di blognya itu sukses bikin gue bangkit lagi (mungkin untuk yang kesekian kalinya) dan memutuskan buat nulis lagi. yah maklumlah, anak SMA kaya' gue emang masih labil. masih kayak papan yang sebelah bagiannya hampir terjatuh ke jurang yang dalam, dan bagian sebelahnya lagi,, tertahan di tanah. atau telur di ujung tanduk mungkin istilahnya. mungkin nanti, gue bakal ngalamin ini lagi. tapi gue cukup bersyukur juga, walaupun beberapa kalimat, blog ini bisa gue isi dengan tulisan yang nggak plagiat pastinya. motto gue juga masih nempel kok di diri gue, "doa,usaha,optimis,bersyukur dan selalu tersenyum" tetep gue tempelin di jidat gue.walaupun lemnya gak sekuat lem setan (orang-orang bilang namanya gitu) akhirnya, setelah ini gue bakal berusaha rajin nge-post lagi. doain ya! -Ulfah-

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder