Selasa, 31 Juli 2012

Pesantren Kilat

assalammualaikum! gue dateng lagi :D allhamdullilah, pesantren kilat yang gue ikuti udah selesai. sedih dan seneng juga. udah rindu sih sama ortu.disitu banyak banget pelajaran berharga yang gue dapet.dan gue berbaik hati untuk ngasih tau beberapa pelajaran itu, so, kalo mau baca, lanjut yoooo~~

pesantren kilat gue, bakal gue singkat jadi pkr aja biar gampang. gue merupakan generasi ke-26 siswi yang ada di sekolah gue. kalimat apa tadi yang gue buat, kok rumit banget? entahlah gue sendiri gak tau.nah lanjut lagi, jadi pkrnya dimulai tanggal 21 juli 2012 kemaren. itu pertama kalinya gue pergi tanpa orang tua gue. serius. jadi, gue masih amatir gitu. wajar kan kalo agak gak nyaman? ya gitu-gitu deh. gue sampe ke sekolah gue jam 02.00 pm.(pake pm biar keren).

nah pas gue masuk ke pintu gerbang sekolah gue, gue digeledah. barang-barang yang memanjakan diambil,, dan handphone dititip ke panitia.selesai geledah gue di anter ke kamar gue.nama kamarnya itu siti khodijah. oh ya, sekolah gue,, termasuk salah 1 sekolah favorit di medan nyombong dan elite juga. beribu-ribu siswa mendaftar, tappi cuma ratusan yang terpilih untuk bisa masuk ke sma gue.dan alllhamdullilah, gue salah 1 orang yang terpilih.seneng banget akhirnya gue berhasil masuk sma ini. eh kok gue jadi curhat? #EdisiSalahFokus

akhirnya gue dapet kamar gue.dan beberapa saat kemudian pembukaan. gue gak mau deh ngejelasin lebih spesifik lagi, soalnya kayaknya kok gue jelasinnya detail banget yak? gue pun bingung..

udah deh, sekarang gue mau cerita pendapat gue aja tentang pkr itu. awalnya gue merasa agak membosankan disana.gak banyak yang bisa gue lakuin disana kecuali nyuci mata.ehh salah maksudnya duduk-duduk. hari pertama cukup membosankan bagi gue.kecuali waktu berkenalan dengan temen sekamar gue. dan hari itu,, gue akui kami sekamar lumayan bandel.tapi walaupun bandel, kami selalu yang pertama sampe di musholla.kami kena marah sama guru kami karna gak tidur tidur dan ribut. dan esok harinya, gue baru sadar kalo ibu itu bener! gue pening,pusing, sempoyongan besoknya.karna kurang tidur

oh ya post ini bersambung dulu, soalnya gue mulai gak mood. nanti kalo mood gue udah muncul lagi bakal gue tulis lagi kook. bye wassalam!




2 komentar :

  1. gilaaa hape sampe dititipin ..
    setrres gak tuuh ---____---

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan emang gitu kalo pesantren kilat :DDD

      beteweh,, makacih udah barkunjung :DDD

      Hapus

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder