Kamis, 12 Juli 2012

Hal Konyol Di SMA Baru Gue

udah jarang nge-post.kesibukan menjadi siswi baru itu emang random banget.ya random, soalnya gajelas mau ngaapain.biasanya, siswa baru itu lagi gencar-gencarnya merhatiin kakak senior, cari gebetan, dll. ini pengalaman gue, karna gue masih normal. tapi bukan berarti gue centil atau apalah ya. gue nyari senior yang pas untuk bikin gue termotivasi.dari dulu pun gitu. itu salah satu keuntungan suka sama seseorang loh.motivasi untuk jadi lebih baik lagi dan membuang semua kejelekan yg ada pada diri kita.loh kok gue jadi curhat gini..??

okeh, kembali ke topik. beberapa hari ini jadi hari yang baru banget buat gue, karna gue udah ganti rok, dari putih biru jadi putih abu-abu. sebenernya beberapa hari yang lalu gak ada hal absurd yang berhasil gue bikin.tapi itu semua berubah di hari ini,, hari keempat gue masuk SMA.gue salah masuk kelas yang gue kira buat kelas ekskul.itu emang ekskul yang gue cari,tapi itu bukan brifing, itu lagi rapat!! dan yang lebih memalukannya lagi, pas gue minta maaf dan pergi, tas gue nyangkut di engsel pintu.allhamdullilah sukses banget lah gue. konyol banget. gue  di ketawain sama kakak2 kelas yang lagi rapat itu.untungnya gue sukses nyemen muka gue pake semen beton.

teruss, kakak kelas gue itu, berbaik hati nge-nyapa gue dan bilang di luar kelas itu kalo dia salut sama gue dan terimakasih banget karna udah semangat banget ikut ekskul itu. gue udah mau bangga sampe gue sadar bahwa itu bukan saatnya untuk bangga. kakak itu malah buat gue makin malu! gue senyum konyol, baru pergi deh ninggalin kakak itu.konyol!!!

hhuft... gue sampe malu untuk nampang di sekolah itu lagi. gue nutup muka terus waktu itu. tapi tenaang aja, gak lama kok. setelah gue pikir,mungkin itu kesempatan emas buat gue untuk dapet perhatian dari kakak senior gue.gue akui waktu nulis ini ggue pasang muka tembok,, karna gue mau bilang gue tetep mau masuk ekskul itu! gue mau nge-tes mental gue,, sannggup gak sih gue nahan rasa malu yang segitunya, karna psti bakal ada hal yang lebih memalukan lagi dari itu nanti.jadi gue mau mencoba untuk kuatin mental gitu.melarikan diri dari masalah itu hal yang lebih konyol daripada tas yang kesangkut dipintu tau.lebih baik gue tetep masuk ekskul itu dan membuktikan kalo gue lebih konyol daripada itu..

bukan!
maksudnya, gue bakal masuk ke ekskul itu untuk buktiin kalo walaupun gue konyol, gue ini bukan orang sembarangan.banyak kok orang konyol tapi bukan orang sembarangan, kaya dahlan iskan,mr.bean yg gue lupa nama aslinya, dan mario teguh.opung gue aja awal liat mario teguh malah bilang dia pelawak. ha! pokonya gue bakal buktiin sama orang yang bilang gue konyol, kalo gue emang konyol, tapi gue bisa jadi sukses .karna sukses itu,, bukan diliat dari jabatan,tapi diliat dari seberapa jauh seseorang bersyukur  atas apa yang telah ia miliki.tapi tetep jangan lupa, berdoa,,berusaha,dan ooptimis tentunya :D

salam!!

4 komentar :

  1. haha kasian :P aduduhh itu pastinya memalukan sekali, aduduhh gue jadi takut sendiri nih, gue juga baru masuk putih abal2 -,-

    BalasHapus
  2. hahaha.. cukup saya aja deh yang kena kayak gitu,, yang laen gak usah..

    btw, makasih udh berkunjung..

    BalasHapus
  3. sabar ia, mampir balik ia n jangan lupa untuk follownya saya tunggu

    BalasHapus

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder