Kamis, 19 Juli 2012

Arti Header Gue


Kali ini gue mau nge-post tentang arti dari header gue, daripada banyak cerita,lebih baik chekidot..
http://www.emocutez.com
Yang pertama, keseluruhan dari header gue itu menggambarkaan diri gue sendiri. Ya,dari segi penglihatan gue, tu header gak terlalu menarik,simple tapi banyak yang suka.itu yang gue harepin terjadi sama blog gue dan gue sendiri, gak terlalu menarik,simple, tapi banyak orang yang mau bertemen sama gue dan suka sama blog gue. Dalem kan artinya?

Yang kedua,gambar 3 serangga itu.gue bakal menjelaskan arti dari masing-masing tu serangga.serangga pertama, yaang paling besar, melambangkan gue yang pengen jadi laki-laki. Bukan maksudnya lesbi gitu..!! maksud gue, gu juga pengen kayak laki-laki.kuat,bertanggung jawwab, dan bisa jadi pemimpin yang dipercaya.sayangnya arti dari laki-laki jaman sekarang itu udah meleset, karna sekarang lebih banyak laki-laki yang nggak bertanggung jawab daripada yang bertanggung jawab.

Serangga kedua, yang agak lebih kecil dan warnanya sama sama serangga yang besar, menggambarkan gue yang selalu berambisi untuk berprestasi dan gamau kalah. Liat aja dia paling depan kan? Gue gak suka dikalahin.kalo gue dialahin, gue bakal berusaha ngambil peringkat gue itu kembali.ya gue emang ambisius orangnya.

Dan serangga yang 1 lagi, yang beda warna sendiri, melambangkan gue yang pengen beda. Gue pengen pnya pemikiran yang rada beda dan lebih maju daripada yang laen.pengen sesuatu yang baru yang buat gue belajar, dan warna yang beda itu juga mewakili gue yang pengen nge-isi hidup gue dengan banyak warna.nggak yang itu—itu aja!!

Kalo bacaan “berdoa,berusaha,optimis,bersyukur dan selalu tersenyum” itu motto gue. Gue selalu pengen punya 5 hal diatas. Gue berusaha agar gue tetep punya 5 hal itu. Supaya hidup gue nggak diisi sama ambisi gue yang kadang-kadang mengerikan itu.soalnya kadang-kadang gue bisa nekat untuk dapetin yang gue mau. Makanya harus diimbangi sama B3OS itu.4 sehat, 5 mau dong jadinya :D
http://www.emocutez.com
Terakhir,”MRKYUARA LIFE KINGDOM TM”.MR itu sama kayak yang diatas, gue pengen jadi pemberani kayak laki-laki. KYUARA itu nama online gue yang gue dapet dari nama idola gue.LIFE, karna blog ini isinya tentang hidup gue.KINGDOM, gue pengen nge-bangun kerajaan disini yang semua peraturannya gue yang buat.TM yah kepemilikan aja, hee..http://www.emocutez.com

2 komentar :

  1. sudah ngerti sekarang :D
    trus apa hubungannya ama kutu hitam yang muter2 di sisi kiri tuh ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gaya-gaya aja, kaan lagi populerr :D #siusiusiu...

      Hapus

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder