Sabtu, 21 Juli 2012

Perlahan impian mulai terwujud..

judulnya absurd gak sih?http://www.emocutez.com belakangan ini gue agak susah milih judul.maklum ya :D oh ya gue bikin postingan ini karna gue meraasa udah banyak perkembangan di blog gue ini,yang gue gak nyangka terjadi juga.so, kalo tertarik lanjutin yah bacanya!!


sebenernya,gue nge-blog udah lama. tepatnya sih 4 januari 2010.tapi, blog ini baru lahir pada pertengahan 2011, bulan agustus. waktu itu sebenernya gue mau buat banyak blog dengan thema yang berbada-beda.tapi mau apa lagi dibilang, waktu itu sebenernya gue cuma tertarik sama nge-desaign blognya doank..
http://www.emocutez.com
tadinya blog ini gue kasih nama "build my memory" karna emank rencana gue pengen blog ini jadi tempat gue buat uneg-uneg.dan gue ngasih template gabungan ungu-ijo sama blog ini.yang ngunjungin? bisa diitung pake jari.

tapi itu semua berubah, sampe gue diundang ke sebuah grup facebook komunitas blogger oleh ntah siapa, gue nggak tau.yang pasti gue mau ngucapin terimakasih banget deh sama dia.nah tapi gak gitu aja lo gue langsung tertarik. tu blog masih gue diemin 1 bulan sampe tiba-tiba ntah kerasukan setan apa (yang pasti gue mau ngucapin makasih juga sma tuh setan :D) gue buka itu grup.gue ngeliat semua blog-blog yang promo, gue buka satu-satu, dan gue mulai seneng dan muncul motivasi untuk nulis.tapi itupun belum banyak masih dikit. yang bener-bener buat gue termotivasi itu blog Diary Khansa (gue nulis ini tanpa izin dari yang punya loh) sejak itu gue mulai rajin nulis.

mau lanjut.? bersambung dulu yoo... gue mau mandi sama sholat dulu. ntar sambung lagi :D

2 komentar :

  1. lanjutkan! :D
    salam kenal ya, Ulfa ^^
    .Famysa, bermimpimeraihsukses.blogspot.com

    BalasHapus

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder