Sabtu, 16 November 2013

transformasi

selalu, disaat mata mau pejam, disitulah keluar rangkaian kata itu. menuntut dikeluarkan. baiklah, kukeluarkan hari ini.

aku belum sempat menulis waktu itu, tentang ultahku yang ke-16. rasanya menyenangkan. aku mendapat 2 kue ulang tahun, satu dari kelompok qhalaqah, yang satunya lagi dari teman sekelas. ke-2nya enak. terimakasih, teman.

ucapan ultah pertama. kak umroh. tepat 12.00 masuklah sms itu. sms panjang yang tak sengaja terhapus olehku. isinya berupa doa-doa untukku kedepannya, nasehat. aku sangat senang. kakakku, tak melupakan ultahku. di pagi hari, mama, ayah dan abang mengucapkan selamat, salam ayah, mama, abang. aku tersenyum senang. allhamdullilah, aku telah di beri keluarga yang sempurna ya Allah.

lalu, masuklah sms dari sahabatku, sarah. mia mengucapkan selamat dari twitter, yang pertama. sahabat-sahabatku. mereka masih ingat ulang tahunku.aku bersyukur atas segala limpahan rahmat yang telah diberikan. allhamdulillah.

sekarang, saatnya aku berfikir, sudah lebih majukah aku dari 15? di 16, aku mau apa?

sudah banyak project mimpi yang kutuliskan di mini binderku. disitu, semua mimpiku ada. dan juga beberapa salinan di laptop kecilku.mimipi itu, belum jadi apa-apa. baru ditulis, belum terealisasi. hebat. aku harus mewujudkan mimpi itu.

kalau difikir lagi, sangat banyak perubahan positif terjadi padaku. allhamdulilah ilmu agamaku bertambah berkat organisasiku di sekolah. ilmu wawasan sejarah, budaya dan biologi juga bertambah. shalatku.. insyaallah aku sudah mulai memperbaikinya. hijab? sudah lebih baik dari sebelumnya.

tapi, ada juga yang belum kuraih. rangking 10 kelas. aku ingin mencapai itu. terasa sesak nafasku mengingat itu. aku sangat ingin-tapi tak tau caranya. ah..

aku harus. impian baruku, 10 kelas. di 16, aku harus dapat 10. ini hanya pembatas pura-pura yang ada di otakku. aku tidak bodoh. hanya pembatas pura-pura. hanya bayangan, tapi aku kira itu batas. semoga, di 16, aku dapat melewati batas khayalanku itu. aku harus menaklukkan fisika-kimia. duo maut itu harus kutaklukkan. caranya? ah.. aku tak terlalu tahu. hanya berusaha.

oh iya, malas. malas harus kuhilangkan. aku harus berfikir. berfikir. jangan malas. aku berusaha. doakan ya, aku dapat mencapai impianku. terimakasih


minggu, 17 november 2013, 00.21 AM

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder