Sabtu, 14 Desember 2013

Sekedar jeritan hati

(hari ini jadi blogger comedy dulu, jadi pake 'gue')
gue ngenes. gue nangis bombay di kamar mandi, di bawah shower rumah yang ternyata mati. gue hampir gila, pengen teriak tapi takut dipikir orang gila. gue mengurung diri di kamar dan coba ambil tali, tapi ternyata gada tali di rumah gue. gue bingung, gue stres parah. akhirnya, gue mutusin buat nulis aja di blog ini.

nggak, gue nggak barusan patah hati atau diputusin (pacaran aja nggak pernah). gue juga masih sehat wal'afiat. tapi.. yang bikin gue galau adalah.. SNMPTN undangan!! hal yang lebih pantas di galau-in ketimbang mikir keras kenapa annisa chibi keluar dari cherrybelle. iya, gue rasa ini juga lebih pantes dipikirin daripada mikir kenapa anjinya ayu ting ting itu cepet banget selingkuhnya. iya oke ini udah agak melenceng.

gue khawatir banget sekarang sama kondisi nilai yang ancur parah. nilai-nilai itu rasa-rasanya mau nerkam gue aja. gue pengen malaikat mikail tiba-tiba datang dan bilang "ini semua cuma mimpi, nak." tapi dianya ga dateng-dateng. nilai gue... gimana nilai gue??? Undangan gimana undangan?

gue langsung ngebayangin DKV (desain komunikasi visual, pake red biar kayak majalah) tiba-tiba jadi cowok ganteng yang ninggalin gue setelah nampar gue. lalu, ninggalin gue setelah liat ada cewe cantik di depan dia. aduh, ini nggak bisa dibiarin begini! gimana masa depan gue nanti!

gue nangis lagi. kali ini di bawah kolong meja. gue nangis bombay. ahh apa salah gue? apa salah anji selingkuh? apa salah gue kalo gue ga bisa bedain tukul sama deddy corbuizer? apa salah? itu ga salah! kalo gue nyamain romi rafael sama mario teguh, itu baru salah besar! ahh gue ga ngerti lagi.

rasanya, nyawa gue seketika melayang tau, nginget SNMPTN undangan itu bikin mati. iya, kayak "kamu bakal mati kalo mikirin aku" gitu loh. ah nggak ngerti. gue garing ah.

akhirnya, setelah nangis, gue akhirnya sadar.. gue tersenyum.. dan mengambil kesimpulan. ternyata.. selama ini.. gue belum sadar. kalo deddy corbuizer itu botak. iya kan? tukul ga botak. jelas beda. iya itu..


(tulisan ini sekedar tulisan yang mengungkapkan jeritan hati saya. kalau ada salah khilaf sudah saya maafkan. #apasih)

3 komentar :

  1. jadi galau gara2 SNMOTN Undangan? maklum sih, aku juga pernah ngalamin, tetap berusaha dan berdoa, dan tentukan trik jitu biar bisa lolos, semoga keterima ya :)

    BalasHapus
  2. Iya, saya maafkan kok sebelum kamu benar-benar minta maaf..
    Lagi siapa yang salah juga, ini pun baru kenal. Komentar perdana...
    Hah!! Iya, kamunya sih baru nongol, atau akunya sih baru nongol kembali.. hehe *abaikan.

    Tapi memang hati harus menjerit, menuangkan jeritan hati dan keluhan dalam bentuk tulisan di dalam blog semisal kamu, dapat meredakan jeritan itu. Aku yakin kamu semakin tenang dan nyaman saat meluluh-keluarkan isi hatimu.

    Menjeritlah sejerit-jeritnya... hehe

    BalasHapus
  3. Kok bawa-bawa DKV hahaha, semoga malaikat mikail mendengar permintaanmu :))

    BalasHapus

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder