Minggu, 15 Desember 2013

Proses

aku merasa seperti mendapat ilham untuk nulis malam ini. padahal.. besok masih mau sekolah. dan kepala udah pening. hah. biarlah. asalkan tulisan ini akhirnya ter-post, rasanya sedikit beban terangkat dari otakku.
aku pikir, orang-orang dewasa sesungguhnya adalah orang yang sangat tampak bodoh di mata orang lain. orang lain menganggapnya sangat bodoh sampai tidak habis pikir dengan kelakuannya. tapi, yang dia lakukan bukan tak mempunyai pertimbangan. dia selalu terlihat ceria, apa adanya, mempercayai orang lain dengan tulus, dan mengubah orang jahat menjadi baik. tak ada apa-apa yang ditahannya. dia tersenyum pada orang lain. menjalani hidup dengan tenang. dan kurasa.. aku masih jauh dari orang yang seperti itu. itu berarti, aku masih belum cukup dewasa.

aku masih belum menemukan kedamaian. masih suka kalut, masih belum menemukan gayaku sendiri. ah.. aku masih SMA. masih banyak hal yang perlu aku lakukan untuk menuju kedewasaan. aku belum bisa dewasa, tapi, insyaallah aku dalam proses untuk menjadi dewasa.

aku sadar, selama ini aku berpura-pura dewasa, tapi itu malah terasa seperti tidak menjadi diriku sendiri. aku nggak ingin jadi orang yang pendiam. aku ingin berteman dengan banyak orang, nggak berpura-pura lupa, nggak menahan emosi di dalam hati maupun mengeluarkannya. aku ingin rasa marah tak pernah hinggap di hatiku. bisakah? ah ntahlah.

orang yang berpura-puralah yang kekanak-kanakan. orang yang tak mensyukuri dirinya adalah orang yang menyesal. benar, kan??

aku rasa aku harus menjadi orang yang lebih baik lagi

sumber gambar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder