Jumat, 01 November 2013

Langit Tak Mau Turun-Kisah Pendek


Anak itu menatap ke langit lalu tertawa keras-keras. tiba-tiba ujung matanya terasa panas. Satu-dua bulir airmata mulai jatuh. Lambat laun makin deras, akhirnya anak itu tak bisa tahan lagi. menangis sekeras-kerasnya. Menangisi hidupnya menangisi nasib sialnya.



Langit tak mau turun, katanya mengeluh. Dalam imajinya, jika langit itu turun mungkin ia bisa naik ke atas dan mungkin di atas sana dia bisa menemukan banyak uang untuk membantu mamaknya- dan tentu, membayar uang sekolahnya. Di desa ini, dimana mau beli buku? Buku hanya ada di sekolah. Dia harus sekolah. Untuk bisa dapat buku-buku itu.  dia harus sekolah!!



Lalu dilihatnya langit perlahan berkumpul, membentuk sebuah koloni besar yang memunculkan warna hitam-pekat. “Aduh, langit marah” gumamnya. Berlarilah ia pulang kerumah, sambil berharap langit benar-benar akan menyingkirkan egonya dan mau singgah ke rumah mungilnya. Memberikan beberapa receh untuk dia dan mamaknya-


sumber gambar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder