Sabtu, 16 November 2013

Ilusi

aku sering tak mengerti. maksudnya apa? logika itu penting? sebegitu pentingkah logika itu? apakah logika itu benar, sedangkan logika itu merupakan hasil dari pemikiran manusia itu sendiri? hal-hal yang di anggap manusia dapat difikirkannya.. lalu, dianggapnya nyata. tapi itu anggapan. belum tentu benar juga, kan?

aku juga sering bingung, apakah aku terlalu polos atau teman-temanku yang sudah sangat dewasa? aku tak pernah mengerti apa yang mereka ceritakan. apakah aku, cuma fisikku saja yang berubah? nah, pada akhirnya aku juga hanya seorang gadis polos yang memandang semuanya serba simple, dan positif. apa salah berfikiran positif pada semua hal? aku nggak tahu, tapi, kurasa mereka memang benar. ada sedikit hal yang salah pada diriku.

lalu, di umurku ini, kurasa cinta bukanlah hal yang tabu lagi untuk kuperbincangkan. tapi, salahkah kalau aku mencoba menutupnya? terkadang aku takut, kalau aku menutupnya terlalu rapat, nanti dia akan susah terbuka. tapi, nyatanya semakin aku menutupnya semakin banyak yang masuk. sekali lagi, aku hanya perempuan yang tak cukup mengerti cara kerja dunia. aku tak tau bagaimana cara menghilangkan itu. iya, yang ada di hati itu.

pembicaraanku pun seringkali ambigu. banyak orang tak mengerti maksudku. dan menjawab pertanyaanku dengan jawaban lain. bagaimana dengan itu?

tapi-bagaimana kalau semua ini, ternyata cuma ilusiku? bahwa sebenarnya aku tidak menutup hatiku, bahkan membukanya lebar-lebar. bahwa sebenarnya, aku tak polos. aku mengerti apa yang mereka bicarakan, tapi aku pura-pura tak mengerti. aku tau logika dunia ini, tapi aku tak mau menyadari? semuanya diciptakan diriku sendiri. ilusi ini, hanya akan berakhir, jika memang ada orang yang benar-benar mengerti aku, datang dan menghilangkan kabut itu. membuat duniaku terasa lebih jelas. adakah itu?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder