Sabtu, 20 Juli 2013

Rencana Kedepan

hari ini masih dijalani dengan meng"kebo" kan diri seperti semalam. cuma, hari ini aku sanggup bangun lebih pagi. mungkin ini power of niat kali ya. dibilang belum juga ada langkah nyata untuk wujud-in impian yang tertunda. "impian yang tertunda kamu sebenarnya apasih?" "nyiptain duit dari internet. wkwkw"
berusaha keras apapun yang terjadi

ini ciyus kok. memang aku pengen banget nyari cara buat cari uang sendiri. ini berdasarkan pemikiran, kalo suatu saat nanti aku memang harus memperjuangkan hidupku sendiri. mama dan ayah udah berkorban banyak untuk masa' depanku. aku sekarang cuma butuh suatu langkah kecil untuk menyempurnakannya. masa' ga bisa? dan mengingat juga bahwa aku orang yang sedikit manja, maka aku harus memastikan dari sekarang, ketika saatnya aku nanti akan memulai kehidupan sendiri, aku masih akan bisa menikmati selimut, minum susu setiap hari, dapat membiayai biaya main internetku sendiri, dan kebutuhannku yang lainnya. aku harus memastikan di masa depan nanti aku bakal lebih hebat dari ini.

aku juga udah berusaha buat nabung sebanyak mungkin. aku harus memastikan, kalo bisa setelah SMA ini aku nggak bakal ngerepotin orang tuaku lagi. nggak ada yang nggak bisa selama kita punya tuhan, kan? 2 tahun lagi waktuku untuk mempersiapkan diriku.  beasiswa, tabungan, usaha, memaksimalkan potensi diri. itulah yang sedang kulakuin sekarang. aku udah latihan buat terbiasa dengan desakan juga. maksudnya, kondisi dimana kau harus belajar, tapi di sisi lain kau harus mengerjakan hal lainnya. itu juga sudah ku latih dari sekarang.

yah. sekarang sih semuanya udah tinggal tuhan deh yang ngatur. aku udah melakukan kewajiban seorang manusia, berusaha. tapi akhirnya kan tetap tuhan kan yang menentukan? sebenarnya aku nggak terlalu perduli sama hasilnya. yang pasti aku udah berusaha. usahaku untuk membuat hidupku lebih bermakna dan bahagia udah ada. jadi di kemudian hari aku nggak perlu menyesal lagi.

haa. segini dulu deh postingannya. oh iya, ini postingan dari rangkaian SBC's Ramadhan Writing Challenge. aku berutang banyak nih sama event ini. masih harus nulis beberapa postingan lagi. hehehe. makasih udah baca!!

UFO-Ulfah Oktarida Sihaloho
Perempuan yang mengubah dunia dengan pemikirannya


sumber gambar: National geographic

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder