Rabu, 10 Juli 2013

H-2 PKR dan segala hikmahnya

nggak banyak yang bisa kutulis hari ini. aku hanya menepati janjiku sama bang +Riki Ananda Nasution  yang nantang buat bisa nulis setiap hari selama bulan puasa. jadi, yaah. ini cuma laporan tentang apa aja yang udah kulakuin dan kudapetin hari ini.

yah, aku belajar cukup banyak. dan yang paling pertama aku dapat adalah, jangan pernah berpikir untuk menjadikan sebuah jabatan sebagai bahan pamer ke orang lain. karna jabatan ini bukanlah sesuatu yang bisa di pamerkan. aku sendiri baru belajar berkat kesalahanku sendiri, aku mencalonkan diri dengan harapan aku bakal dianggap hebat sama orang lain. dan bakal jadi terkenal, dll. aku benci menerima kenyataan kalo ternyata itu nggak seindah yang ada di dalam otakku selama ini. jabatan ini bener-bener berat, dan aku rasa jabatan ini malah nggak cocok sama aku. haha

hmm.. tapi aku juga nyimpulin, kalau suatu tanggung jawab itu bakal lebih enak dikerjain kalau kita mengerjakannya sambil tersenyum. sebenarnya awalnya aku dapat tips ini dari chihayafuru sih, tapi berasa ga percaya, sampe hari ini. ngalamin sendiri gimana enaknya kerja sambil senyum. guru marah-marah pun jadi berasa nggak kena marah. yang sempit jadi lapang, yang dikit pun jadi banyak amin :)

dan ada lagi yang bisa aku pelajari dari hari ini. pelan tapi pasti, ikatan antar panitia itu mulai terasa. kerjasama, dari mulai sama-sama bandel sampe sama-sama ngangkat benda mushollah berjamaah itu. rasanya keren banget. aku punya banyak sekali temen baru semenjak Pesantren Kilat ini. aku kenal sama orang-orang yang tadinya nggak aku kenal. ini hebat banget.

dan juga, aku belajar banyak sekali sama detil-detil yang selama  ini nggak pernah aku pedulikan dalam tulisan. karna terus berhadapan sama data-data yang harus tersusun rapi selalu, walaupun nggak ngerubah aku jadi anak yang rapi, tapi setidaknya aku cukup belajar dari ini.

sebelumnya, aku memang berharap punya jabatan besar. tapi sejujurnya aku nggak pernah mimpi jadi sekretaris. ntah setan apa yang waktu itu merasukiku dan menghasutku untuk mencalonkan diri. padahal semua orang bahkan aku sendiri, udah tau gimana karirku dalam data-data dan kertas-kertas. yah, setidaknya bukan aku yang salah, tapi mereka semua yang salah, salah pilih sekretaris!! haha.

yaudah deh, gimanapun nggak bakatnya aku setidaknya aku harus nyoba buat lebih baik sih. soalnya mau nggak mau ini udah terjadi, dan aku harus mencoba sebisa mungkin untuk dapat menuntaskan masalah ini. dan ini H-2 sebelum PKR. hihihi.

doakan kami, panitia PKRnya berhasil yah :)

salam_

UFO-Ulfah Oktarida Sihaloho
Perempuan Yang Mengubah Dunia Dengan Pemikirannya B) 

sumber gambar

2 komentar :

  1. Meluapkan isi hati di dunia Maya, keren kata2 mu yang ingin merubah dunia. baru pertama kali buka blogmu byk catatan kecil yg dapat ku ambil." Profesional di suatu Organisasi."

    BalasHapus

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder