Sabtu, 22 Maret 2014

Francis

entah kenapa, belakangan ini, segalanya tentang prancis mengusikku. berawal dari sebuah seminar yang aku ikuti di sekolah. itu seminar yang mempromosikan tentang beasiswa di prancis. beasiswa full, cuma syaratnya harus bisa bahasa prancis. nggak ngeliat nilai sekolah dll. tadinya sih aku nggak terlalu berminat. minat ini mulai muncul sejak aku membaca novel ranah 3 warna (lagi-lagi) tokoh imajiner itu buat aku benar-benar terinspirasi. aku pengen sekolah ke francis. tiap hari, yang ada cuma prancis. bahkan sejak itu, aku mulai menggemari film prancis. aku mulai berusaha keras untuk belajar bahasa inggris juga, karna aku jadi bener-bener pengen kuliah di luar negeri

rasa pingin itu bertambah saat aku tau kalo Design itu bagus banget di prancis. mendengar banyak hal tentang sekolah ke luar negeri, membuat anganku bertambah tinggi. aku ingin sekolah di prancis. Bismillah. aku bisa!!

1 komentar :

  1. nih dek, coba baca --> http://blog.yahya.mn/2014/03/persiapan-ielts-sendiri-bisa.html

    mudah-mudahan bisa bantu adek buat perisapan. FYI, kuliah ke Europe itu butuhnya IELTS bukan TOEFL >..<

    BalasHapus

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder