Sabtu, 22 Maret 2014

aku udah dewasa..?

dek, kok adek kurus kali?
fa, kau kok pake jilbabnya gak rapi?

aku akui, aku ini orang yang sering jadikan laki-laki jadi panutan. aku banyak niru laki-laki. semua tokoh panutanku itu laki-laki. mungkin itu juga yang menyebabkan aku nggak terlalu perduli soal penampilan, di samping sifatku yang tak dapat diam pada satu pekerjaan selama terus-menerus (FYI, perawatan cewek itu dipakenya bukan 1-2 hari langsung ketahuan hasilnya, harus konsisten dipake terus-terusan. dan itu adalah hal yang otak aku gak bisa ngelakuinnya. bosan sih,bahasanya).

pas dengar mama bilang gitu, aku malah jadi bingung. itu berarti 2 hal. aku merusak diriku sendiri dengan kebanyakan mengerjakan yang aku suka tanpa berhenti (padahal cewe itu katanya, harus jaga badan. kenapa? hanya mama, teman-teman perempuanku, dan iklan di tv yang tahu), atau aku udah berhasil untuk menerapkan salah satu syarat untuk jadi orang berhasil, yaitu menjadikan usaha kita itu di atas usaha orang rata-rata. jadi, kalau misalnya biasanya orang cuma belajar sampe jam 10, aku harus belajar sampe aku NGERTI. biar Allah bisa ngeliat usaha kita dan membantu kita.tapi inipun ku pelajari dari laki-laki. entah aku salah, atau benar aku nggak tahu deh.

 iya sih, kupikir aku beda banget sama perempuan kebanyakan. aku rasanya nggak nerima kalau sebentar lagi aku udah di-cap orang dewasa, dan harus bersikap seperti perempuan yang sebenarnya. aku ini bukan anak kecil lagi. maunya sih, aku terus jadi anak kecil. aku bingung, gimana caranya jadi cewek yang sesungguhnya. intinya? gak tau deh inti ini tulisan apa. haha. bingung!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder