Rabu, 12 Juni 2013

setelah lama Hiatus

akhirnya, setelah hampir sebulan vakum kembali lagi nulis di blog ini. dan dalam waktu sebulan itu ada banyak sekali yang ingin kuceritakan, banyak banget. tapi saat itu aku mencoba menahan diri. demi pencapaian yang kuimpikan dari dulu.hasilnya?

secara keseluruhan sih bagus. nilai-nilainya seperti yang kuharapkan. tapi ada satu yang mengganjal banget. iya, mengganjal. beda dengan semester satu dulu. waktu itu, nilaiku tuntas semuanya. tapi nggak bisa dibilang nilai yang memuaskan. diatas standart dikit. aku nggak bisa bangga waktu itu. sekarang? nilai-nilainya seperti yang kuharapkan. tapi ada satu yang remedial. haha. aku nggak tau yang mana yang lebih baik, tuntas dengan nilai diatas KKM dikit-atau Nilai banyakan yang jauh diatas KKM tapi ada remedialnya.

oh iya, SMA ini aku udah komitmen untuk nggak akan nyontek atau ngopek. aku pengen ngerubah kebiasaan SMP ku. dan sekarang, walaupun nilainya nggak sebagus SMP dulu, tapi tingkat kepuasanku jauh melebihi masa SMP dulu. dan walaupun ada yang remed, rasanya aku nggak berontak. aku puas sama hasil ini.karna aku jujur, aku bener-bener tahu mana pelajaran yang aku kuasai dan nggak aku kuasai.dan coba tebak apalagi yang terjadi di masa vakumku itu?

yeah. aku mutusin buat nyoba masuk kelas inti. walaupun, kurasa itu adalah salah satu tindakan paling bodoh yang pernah kulakuin. pelajaran yang remedial itu kimia, dan aku mencoba masuk kelas unggulan IPA. hebat, kan? rasanya ini kayak tindakan nekat orang berpikiran pendek. tapi nggak gitu juga.

aku rasa, aku udah pantes buat datangin tantangan itu. ada baiknya dari sekarang, aku mulai mendatangi tantangan. supaya, kalau suatu saat tantangan itu yang mendatangi aku, aku sudah akan siap. aku pengen tahu, seberapa hebat aku diantara orang-orang pintar seperti mereka. aku tau sih, ini nggak mungkin mudah. pasti aku bakal dipaksa untuk melewati batasan-batasanku selama ini. tapi yang namanya hidup memang kayak gitu, kan? nggak akan bisa kalau kita cuma mengikuti air yang mengalir. sekali-kali, kita harus melawan arus.dan aku juga nggak bisa terus berada di zona aman. aku harus belajar hidup.aku juga pengen belajar dari mereka, cara berpikir mereka, cara mereka menghadapi orang lain. inilah caranya supaya aku bisa selangkah lebih dekat ke impianku.

sekarang, kalau aku udah berusaha, aku tinggal menunggu keajaiban dari Tuhan. mudah-mudahan tuhan sudi memberikan sedikit keajaibannya kepadaku.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder