Minggu, 16 Juni 2013

INVASI! Project #UFO

saya tau, selama ini, nggak ada satupun project saya di blog ini yang bener-bener jalan. semuanya cuman jadi post lama yang nggak diperbaharui. haha! tapi sekarang saya punya project baru lagi. ngga tau bakal berhasil atau nggak.


tapi karna nge-blog adalah satu-satunya hal dalam hidup saya yang saya konsisten ngejalaninya, jadi kali ini saya optimis aja bakal bisa ngelanjutin ini project. ganbatte!!

jadi, apa maksudnya invasi? invasi menurut pengertian asal-asalan dari saya sendiri, yaitu aksi untuk menakklukkan suatu daerah atau wilayah tertentu untuk kemudian dikuasai. invasi dalam project saya sendiri adalah menyebarkan paham UFOnisme saya ke media massa, dan membuat banyak penganut paham UFOnisme. poin-poin dari paham ini sendiri adalah:

1. Menjadikan manusia-manusia yang beragama islam lebih gaul, tapi nggak melawan aturan agama
2. Mengubah pandangan orang-orang kalau budaya indonesia itu kuno. nggak keren
3. Menjalin persahabatan dengan makhluk planet lain.oh iya, sekedar informasi, penganut paham UFOnisme itu nggak tinggal di bumi, tapi tinggal di planet #Loo~Nee~too bersama alien-alien yang sefaham lainnya. supaya nggak mengganggu kehidupan di bumi
4.menjadikan semua penganut UFOnisme lebih kreatif

yak.. jadi poin-poin diataslah yang merupakan inti inti dari project #Invasi. jadi, bagi UFOnism semua, Ayo kita kode 1 jari!!


2 komentar :

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder