Minggu, 24 Februari 2013

Sebuah Teori Tentang Bumi


tulisan gue berubah-ubah genre dan kata ganti pelaku utamanya ya -_- kadang pake gue, aku,saya,ane,ente, yah ntahlah. gue cuma suka pake yang menurut gue paling nyaman aja pada saat itu :) yang penting dinikmati aja yah tulisannya. okeh.

gue punya konsep tentang waktu yang gue anggap cukup menarik untuk ditaruh ke ini blog. mau tau? mau tau? lanjutin baca yaa~

nah.gini ceritanya. Ceritanya Dimulai saat Allah mulai nyiptain bumi dan seluruh isinya, juga patner-patnernya (Matahari,Bulan,Planet tetangga,asteroid,dll) dalam waktu yang kita gak tau itu kapan. lalu bumi memulai perjalanannya yang seru. berawal dari planet yang sangat nggak bersahabat dan panas, perlahan menjadi dingin dan mencair.makhluk-makhluk sederhana pun mulai berkembang, sampai menjadi makhluk ber-sel satu, dan jadi binatang. lalu sel itu berkembang lagi menjadi sebuah makhluk yang sempurna. namanya MANUSIA.

nah. berhenti di manusia nih. ini kan versi dari buku pelajaran yang udah kita baca berkali-kali selama ini kan? sekarang lo bisa baca versi gue.hehehe.sedikit gak nyambung sama yang diatas.

menurut gue ya, Bumi itu selalu mengalami siklus. siklus 1000 tahun, atau 2000 tahun, yang gue sebut dengan "Masa Jatuh Bumi". kenapa gue sebut begitu? karna saat siklus ini berlangsung,, semua yang ada di bumi menjadi hancur berantakan, ntah karna tsunami, gempa besar, letusan gunung berapi, masa es, pokoknya sebuah bencana yang membuat semua yang ada di permukaan bumi hancur, kecuali yang dikehendaki Allah untuk tetap hidup.

gue kasih contoh, inget tsunami besar yang menimpa ummat Nabi Nuh as? nah disitu kan Nabi Nuh buat kapal besaaar banget yang nggak mungkin bisa dijelaskan dengan teori-teori di buku. makanya gue buat teori sendiri. gue yakin kalo sebenarnya masa Nabi Nuh itu semuanya udah punya handphone, Laptop, Mobil,dll.cuma itu semua dihancurkan sama tsunami yang menimpa ummatnya Nabi Nuh. Jadi, bagi ummatnya Nabi Nuh, Nabi Nuh itu Nabi Muhammadnya masa mereka.kurang lebih gitu sih.

contoh yang lain, Piramida, gak mungkin bisa dibuat kalo kita memakai dasar teori-teori yang ada di buku selama ini. Zaman Es,Meletusnya Gunung Tambora,Toba, dan lain-lain itu merupakan bagian dari siklus ini. jadi semua teknologi benar-benar musnah pada saat itu.

gue juga nggak menutup kemungkinan kalo di zaman itu mereka udah bisa berkomunikasi dengan makhluk luar bumi. mungkin aja mereka mitra kerja manusia untuk ngebikin Piramida. gue membayangkan kalo Piramida itu sebuah proyek yang dibuat oleh Nabi Ibrahim, yang bekerjasama dengan alien. kenapa gue bilang Nabi Ibrahim? karna gue setuju dengan beberapa Blog yang pernah gue baca. isinya semua tentang kemungkinan kalo Nabi Ibrahimlah yang membuat Piramida. Piramida, dalam perhitungan yang nggak bisa gue buktiin, itu sebenarnya menghadap ke Mekkah. itu gue temuin disini. jadi awal pembentukan piramida itu maksudnya baik, tapi itu dihancurin sama Firaun-firaun itu. mereka terlalu haus sama kekuasaan.

tapi gue juga nggak menutup kemungkinan kalo manusia jaman dahulu itu memang nggak mempunyai teknologi apa-apa, alias mereka mengangkat batu-batu itu memakai tangan mereka. kan manusia dulu itu besar-besar. liat aja jejak kakinya Nabi Ibrahim di mekkah. jauh beda kan sama kaki kita. jadi kemungkinan itu nggak gue pungkiri juga.

Tapi jangan terlalu percaya cerita gue ini. karna ini hasil pemikiran gue yang sedikit aneh. dan jangan lupa, Allah tetap punya peran disini. semuanya bisa dijelaskan dengan logika, bahkan begitu juga dengan Allah. Allah itu logika. cuma pikiran kita belum sanggup untuk sampai ke pemikiran itu. pasti ada saatnya Allah menjadi logika.gue percaya semua bisa dijelaskan, tapi gue nggak memungkiri kalo itu semua Allah yang buat. pokoknya Allah itu keren deh. :)

oh iya, satu lagi bukti ayat dari gue:
 "49. Katakanlah: "Aku tidak berkuasa mendatangkan kemudharatan dan tidak (pula) kemanfaatan kepada diriku, melainkan apa yang dikehendaki Allah". Tiap-tiap umat mempunyai ajal [696]. Apabila telah datang ajal mereka, maka mereka tidak dapat mengundurkannya barang sesaatpun dan tidak (pula) mendahulukan(nya)."

  1. coba lihat kalimat yang gue tebelin di atas. "tiap-tiap umat mempunyai ajal" sekali lagi gue tekanin, ini menurut gue. kalau kata "Ummat"nya itu bukan kata yang mewakili satu orang, melainkan mewakili suatu kaum di sebuah massa, berarti setiap kaum punya masa dimana mereka akan hancur,kan? gue nggak tahu teori gue ini bener atau nggak. tapi ini pendapat pribadi loh,belum terbukti tapi bukan berarti nggak sama sekali, kan?

2 komentar :

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder