Rabu, 27 Februari 2013

Cinta,Logika dan Opini dariku

<![endif]-->cinta dan logika gak pernah bisa disatuin.sebenarnya aku kurang setuju sama pernyataan itu. Tapi aku sendiri belum punya bukti kuat yang bisa memutuskan pernyataan tersebut. Aku hanya punya beberapa opini dariku saja.

Menurutku, cinta itu logika, sama seperti tuhan. Bisa dijelaskan,pasti. Tentu aja tuhan bagian dari logika. Dia kan, pencipta semuanya. Dia juga kan yang menciptakan logika. Cinta itu seperti itu juga kurang lebihnya, cinta itu bagian dari tuhan, cinta itu adanya karna tuhan.makanya cinta itu termasuk logika.
Tapi seperti yang aku bilang diatas, aku juga gak punya bukti dan aku malah punya bukti yang membuat cinta dan logika itu semakin gak bisa disatuin.itu terjadi ketika aku mikirin alas an kenapa temenku yang baru 1-2 bulan pacaran lalu putus, bakal nangis sejadi-jadinya.aku udah mikir keras banget,tapi ga pernah ketemu alasannya.padahal itu bukan termasuk hal yang perlu ditangisi, menurutku. Ntah karna aku yang memang kurang suka sama yang namanya nangis,atau aku yang memang belum pernah pacaran,makanya gak tahu perasaan mereka.yah, entahlah.

Entah sejak kapan, aku mulai benci sintenron-sinetron yang berkisar tentang cinta, romansa yang gitu-gitu aja di tv. Aku benci gitu nontonnya. Aku rasa itu gak logika banget,sinetron-sinetron itu. Bahkan kadang-kadang aku juga protes soal betapa cengengnya wanita-wanita di komik jepang. Dia selalu nangis ketika dia tahu kalau dia menyukai seseorang.rasanya itu terlalu aneh. Gak logika gitu.begitupun dengan drama korea. Padahal waktu SMP dulu, aku paling suka banget sama yang namanya drama korea.ntah karna bosen atau apa, sekarang malah drama korea kesannya gitu-gitu aja.

Tapi nggak kupungkiri ada beberapa anime yang ada bumbu percintaannya yang kusukai juga.itu Chihayafuru. Nggak terlalu banyak kisah cintanya sih, tapi yang selalu aku tunggu itu kisah cintanya. Selain anime itu, rasanya gak ada anime yang bercerita tentang cinta yang bener-bener kukagumi.
Yah, walaupun begitu, aku masih bertahan pada pendapatku kalo cinta itu bisa dijelasin. Aku juga menyukai seseorang dengan alas an. Mungkin bagi kalian itu berasa aneh. Karna kebanyakan dari kita udah sering mendengar di televisi kalo cinta itu gak bisa dijelasin. Tapi aku punya pendapat berbeda tentang cinta.setiap orang berhak mempunyai pendapat yang berbeda,kan?

2 komentar :

  1. dirimu tahu dek, kakak juga setuju! cinta itu butuh alasan Agar kita tahu kita mau apa dan sedang memepertahankan apa.
    oh iya... cinta dan logika itu ga sama tapi mereka harusnya sejalan.
    contoh : aku cinta Allah karena Allah Tuhanku. Dia yang menciptakan aku.

    BalasHapus
  2. iya betul kak. adek tau pikiran kita pasti sama!! :D

    BalasHapus

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder