Sabtu, 20 Oktober 2012

Sukses Itu Simple

http://www.emocutez.comSederhana? Ntahlah. Kata-kata itu yang dahulu gue hindari banget dalam hidup gue. Karna gue ga suka jadi orang yang sederhana. Gue pengen gue menguasai dunia, manusia dengan multitalenta, ramah,dan punya banyak uang. Tapi itu bukan kenyataan, di sma ini, gue baru sadar. Kalau bukan begitu caranya untuk jadi orang hebat.

Orang sukses itu, orang yang mampu membuat dirinya sendiri merasa nyaman dengan apa yang dimilikinya, selalu bersyukur tapi tetap berusaha, n senantiasa mampu membuat dirinya bahagia dalam kondisi apapun.

Gak perlu jadi orang kaya buat jadi orang sukses. Lo cuma perlu bikin diri lo puas, bahagia dengan apa yang telah ada, tapi nggak jadi malas buat berusaha jadi lebih baik. Lihat kan..? Bukan bahagia aja yang sederhana, sukses pun sederhana.

Gue, belakangan ini udah berusaha sampe diluar batas kesanggupan gue.gue sampe gak merduliin panggilan jiwa gue. Gue mulai berusaha untuk jadi nyebelin, dingin keras kepala dan penuh dengan kata-kata formal. Tapi gue sendiri sadar, klo gue udah nipu diri gue sendiri. Ulfa itu orangnya gak ada formal-formalnya. Dia itu slengekan, dan gak suka dibates-batesin. Gak bisa kecapekan, klo kecapekan g bakal sanggup belajar.hanya bisa fokus ke 1 hal. Lucu tukang ketawa. Gak bisa diem. Maniak sama yang namanya komputer,internet, desain, game. Gue gak bisa menghindari itu. Panggilan jiwa gue itu. Gue juga gak bisa jadi orang yang feminim atau terlalu alim, gue gak bisa pura-pura baik. Jadi gue bener-bener ngerasa gak nyaman waktu masuk di lingkungan yang bukan lingkungan gue, yaitu lingkungan formal.

Sekarang gue baru sadar, kehidupan gue itu sederhana. Gue cuman perlu jadi cewe sederhana yang bahagia dan punya sahabat. Cewe yang terus belajar dari sekolah dan suka maen internet.pulang sekolah tidur siang, bangun malemnya untuk belajar. Sabtu minggu di habiskan buat ngubek-ngubek isi internet, seninnya belajar lagi. Gak perlu jadi juara umum, tapi gue pengen rangking 5 besar. Gue ga perlu lama2 pulang buat ekskul. Pulang langsung nonton indovision,punya sahabat yg punya pikiran sama, rajin desain di potoshop. Rajin nge-blog juga.dan jadi gila kalau nonton film korea.treak2 gak jelas, punya idola boyband.sederhana?

Ya, sukses itu sederhana. Gue ga mau lagi bikin otak gue sakit.gue bakal pilih salah satu dan gue fokus ke itu. Gue mau ngejar nilai gue yang banyak hancur sekarang.bakal ada banyak perubahan kali ini. Gue janji.gue bakal bikin hidup gue  jadi sederhana tapi awesome buat gue :D

14 komentar :

  1. bagus bgt itu awali lah dari dalam diri sendiri..
    dan lo harus bisa melawan hati lo yang lain fokus aja sama target lo..
    jgn mpe godaan yang lain menghancurkan target lo..
    semangattttttttttttt>>>>>>>>>>>>>>>

    BalasHapus
  2. dan orang sederhanalah yang bisa sukses dunia akherat hehe amin ... salam kenal salam blog energi

    BalasHapus
  3. ga perlu jd sesuatu untuk bahagia. Ga perlu berubah menjadi org lain. Karena bahagia itu ada di dalam diri kita sendiri, tersembunyi di dalam hati. :D

    Kakak pegang janjinya ya dekku :D

    BalasHapus
  4. jadi diri sendiri aja udah termasuk sukses :D
    target utama bahagiain ortu aja udah cukup kali bwt gue sih :)

    BalasHapus
  5. penyesuaian diri sebenarnya penting, tapi jangan sampai tidak jadi diri sendiri...
    nah bagus tu hidup sederhana, sederhana tapi pasti.

    BalasHapus
  6. sipp lah...laksanakan itu...
    justru jadi sederhana itu simple

    BalasHapus
  7. simple simple dan simple :'))))

    BalasHapus

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder