Minggu, 14 Oktober 2012

Absurd

ya, hidup gue emang seputar ke-absurdan. dan belakangan ini, gue merasa jadi orang paling random di dunia. orang kayak gue, yang palig gabisa serius, masuk divisi debate, yang muka orangnya rata-rata tegag semua.

niat awalnya sih, supaya mau belajar. setelah beberapa kali masuk, gue baru sadar.there is no one there who were not fluent in English.gue pasrah banget. gue akhirnya cuma bisa nulis di hp besar-besar "Bukan Ulfah namanya kalo aku gampang menyerah.sekarang aku loser, nanti aku winner!!" 
untuk menyemangati gue. bukan apa-apa, tapi kebanyakan temen gue udah pada pindah divisi karna ga sanggup di divisi ini. gue jadi inget, dulu waktu mos pas ditanya "siapa yang mau masuk art?" 1 orang yang angkat tangan. pas ditanya "siapa yang mau masuk speech?" 5 orang angkat tangan, terus sisnya bilang lagi "siapa yang mau masuk debate?" kurang lebih 40 orang yang angkat tangan. sekarang "yang speech keluar?" 14 orang keluar. "yang art ikutin kakak itu" 24 orang keluar. sisanya debate 13 orang. hahaha.hebat memang tekanan di debate.


bicara hal absurd, gue udah seringkali buat hal absurd,gue pernah disindir sama kakak senior gue karna pelafalan bahasa iggris gue yang nggak bagus. "challenge" gue bilang "caleng" harusnya "calence" c belakangnya membal gitu ngomongnya.
gue pas kedepan malah pake bahasa indonesia, dan terkadang hanya kediem di depan, gak tau mau ngomong apa. tapi gue gak suka nyerah dan emang gada niat buat mau nyerah.gue pasti bisa, gue bakal berusaha buat bisa debate.  nanti gue bakal update lagi tapi sekarang gue jadi gak mood lagi buat nulis, kapan-kapan ya, hehehe


8 komentar :

  1. setiap orang pasti ada masanaya, kapan menjadi looser, kapan menjadi winner. semua berproses.
    tetep semagat berabsurbnya ya.... *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. heh..
      ga ngerti tapi makasih yaaa #PasangTampangPolos

      Hapus
  2. wah, divisi paling berat itu memang dek
    butuh semangat juang yang tinggi memang
    Never give up...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yayaya kak makacih ea atas commentnya.. adeqnya jadi cemungud qaqah..

      Hapus
  3. semangat sayang... Jangan nyerah cuma gara2 adek BELUM bisa ya... Ada kok masanya adek Bakalan bisa!!!!

    BalasHapus
  4. tenang,yang kesulitan itu bukan kamu aja,,*tunjuk diri sendiri,,ahaha

    BalasHapus

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder