Jumat, 26 Oktober 2012

komikal? hidup gue banget.

http://www.emocutez.comhidup gue, disamping penuh ke-random-an,  tanpa disangka-sangka rupanya juga penuh dengan bumbu komikal. setiap harinya selalu aja ada kejadian yang buat gue malu, mulai dari jatuh tiba-tiba,jatuh dari tempat duduk,terpeleset,salah ngomong, sampai tampang bodoh yang tiba-tiba gue keluarin kalo gue gak ngerti sama sesuatu hal. dan itu komik banget sumpah.

http://www.emocutez.comgue jadi heran sendiri, kenapa bisa gini? penyakit ini keluar sejak gue kelas 2 smp.gue mulai merasa aneh, berasa bloon gitu ya.ini pengaruh dari ke-fanatikan gue sama komik waktu itu atau apa ya?

mungkin mulainya pas gue kelas 2 smp,tapi ntah keenapa, sekarang keliatan banget.pas gue sma ini, randomnya itu keliatan banget. gue sering nyanyi lagu kartun tiba-tiba.gue gak bisa liat mata "cowo keren" (jangan ketawa, ini serius). kalo jumpa sama "cowo keren" gue bakal gemeteran, dan jadi gak jelas ngomong.dan pernah gue tinggalin gitu aja orang yang lagi ngomong itu. lucu ya? masiih ada yang lebih lucu daripada itu.http://www.emocutez.com


gue punya temen, yang ntah apa alasannya selalu aja bikin gue kesel. dan dia emang sengaja bikin gue kesel.ntah apa yang bikin dia kayaknya gak suka banget ngeliat gue.bahkan gue baru kenal sama dia. dia udah nyolot banget. gue lewat, dia sengaja batuk-batuk gak jelas, kayak mau ngeluarin gajak dari tenggorokan dia. pas gue melamun, eeh dia malah geer dikiranya gue ngeliatin dia. gak banget ngeliatin dia.cuih lah ngeliatin dia.


tapi tadinya gue biasa aja sih sama perlakuan dia.toh juga kami jarang jumpa, soalnya kelasnya beda (ini juga yang bikin gue aneh, bahkan kami beda kelas. apa coba yang gue lakuin sampe buat dia kayaknya benci setengah mati sama gue?).gue ketawa aja awalnya ngeliat tingkah dia itu. gue ga pernah ambil pusing sampe 2 hari yang lalu. dia buat sesuatu yang paling gue benci. narik jilbab.walaupun jilbab gue ga kebuka, tetep aja gue benci banget sama hal itu, gak perduli dia main-main atau gak.dan sejak detik dia ngelakuin itu, gue langsung ilfeel banget.sumpah.yang tadinya gue anggep maen-maen, sekarang jadi serius.sumpah gue benci banget sama dia. gue ga tau dan ga mau tau lagi soal dia. sekarang tiap inget dia gue nambah kerutan di wajah gue, dan gue selalu sesak nafas.gue mau lupa ingatan.gak mau ingat orang kayak dia lagi!

mungkin kalo kalian baca ini, kalian bakal kira ini cerita komik banget, dan kalian duga-duga pasti ini bakal berakhir "happy ending" atau apalah.tadinya juga gue sempet geer, iya bener.gue tadinya udah inget cerita-cerita dii sinetron. tapi sekarang gue baru sadar kalo sinetron itu gak nyata, gak mungkin ada cerita gaje kayak gitu.

kacaunya, dia punya ekskul yang sama kayak gue X| dan frekuensi untuk kami ketemu pun bakal sering. gue heran juga, orang yang punya jabatan di sekolah kayak dia itu kok bisa sekampung itu ya? gue pun heran.kayaknya bener-bener gak ada alasan untuk dia kesel sama gue, dan gak ada alasan juga buat dia caper sama gue.beda kelas juga. apa mungkin gue sama dia di kehidupan sebelumnya merupakan panglima perang yang bermusuhan gitu, terus gue berhasil kalahin dia di kehidupan itu.jadi sekarang dia mau bales dendam sama gue gitu? #ngayal #EfekFilmFantasy #KebanyakanMenghayal. ga tau deh. yang pasti gue benci sama orang kayak gitu!!

8 komentar :

  1. mungkin dia lgi jatuh hati ma lo, cuma cara nunjukinnya aja yg salah. lo tahu sndiri kan, orang yg jatuh cinta tp malu mengkui itu jd aneh. heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. tadinya kan gue ke-geeran jugak :| tapi ini sudah kelewatan. X|

      Hapus
  2. Jangan-jangan ada sesuatu tuh dek :P
    Biasanya cowok itu memang ingin menyampaikan sesuatu jika tingkahnya berlebihan =D
    Biasanya sih :)

    BalasHapus
  3. mirip kisah gue kak u,u

    BalasHapus
  4. hmm..salam kenal...mampir ke blogku ea..follow sukses, followback ea Non...thank's qiu..salam persahabatan dari aku.

    BalasHapus

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder