Sabtu, 20 Oktober 2012

friends.. maybe?

gak kerasa udah 2 bulan gue duduk di bangku sma.dan gak kerasa juga udah banyak hal yang dulu gue pikir bakal mustahil untuk terjadi, sekarang terjadi.sekarang gue udah lumayan bisa menyesuaikan diri di sma ini.walaupun sempet ngerasa sedikit stress dan berat juga, tapi allhamdullilah gue bisa melewati itu semua.

bicara soal sma, seperti yang kemaren-kemaren gue bilang, gue gak punya teman dekat. tapi itu dulu. sekarang gue udah mulai bisa beradaptasi dan gue udah cukup nyaman di kelas itu. karna gue gak seperti dulu, terbengong gak jelas di jam kosong, berpikir merenung dan gak ada ketawa-ketiwi. sekarang beda.setidaknya gue bisa ketawa di kelas. itu penting banget buat gue.dan yang gue anggep temen deket itu ada 5 orang. yang buat gue nggak terbengong lagi di dalam kelas. gue sangaaat menghargai itu.serius.

yang pertama dan yang paling utama itu.. hmm.. gue sebut dia Buyut.he. gue suka aja manggil dia kayak gitu. ntah kenapa. padahal mukanya gak jelek loh.he. dia ini temen terdeket gue dari yang lain.dan dia temen pertama gue yang gue ngerasa nyambung ngomong sama dia. gak terlalu banyak ketawa sih sama dia, tapi emang kami punya pemikiran yang sama.jadi ya gimana ya gue bilang? gitu deh..

yang kedua, gue sebut dia GD-fanatic. karna dia itu fans fanaticnya GD big-bang. sebenernya pemikiran kami gak terlalu sama.tapi gue suka ngomong sama dia karna dia itu orangnya ceria.dia juga apa adanya, dia gak takut-takut bilang apa yang ada di hati dia. sedikit mengerikan sih, karna kadang-kadang pikirannya itu menyeramkan -_- tapi gue suka kok berteman sama dia.

yang 3 orang lagi gue lebih suka buat nyatuin aja sih deskripsinya. adek,bocah tengik n paipai. 1 perempuan dan 2 laki-laki. mereka yang tiap hari buat gue ketawa,buat gue gak bosen seharian di kelas. kegiatan kami adalah: bales-balesan nge-trollin satu sama lain, ejek-ejekan,lempar-lemparan, gaje kali lah pokoknya. tapi gue seneng loh, yang gitu-gitu. apalagi kalo gue berhasil ngerjain salah 1 dari mereka.rasanya kalo gue berhasil ngerjain tuh ya, beban gue berkurang 5 kilo. keren kan..????????

kayaknya segitu dulu yang bisa gue tulis. gue agak jadii gak mood soalnya. ngantuk berat, maklum sekarang ini, jam stengah 1 pagi jadi gue agak ngantuk.gue bakal lanjutin kapan-kapan ya. dah!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder