Rabu, 31 Oktober 2012

kesan ultah yang ke-15

15 tahun? apa aja hal yang udah gue dapet selama 15 tahun ini? sebenernya udah banyak banget nikmat yang dikasih Allah sama gue. cuma gue aja, dasarnya manusia yang susah bersyukur ya.

beberapa hari yang lalu, tepatnya 27 oktober 2012 jam 12 malam, gue resmi berumur 15.umur yang nggak sedikit juga.dan malam itu gue minta hadiah sama Allah. gue pengen langit di pagi hari nanti itu indah, dengan sedikit awan. gue pengen hari cerah di ulang tahun gue itu. itu yang gue minta sama Allah. gue juga sedikit berharap temen-temen gue pada inget semua di pagi hari pas gue pertama masuk ke sekolah, tapi ternyata semua ga seperti yang gue harapkan.

pertama, hari itu hujan.mendung, gelap.gak ada warna biru di langit, yang ada hanya awan2 hitam gelap menggumpal.yang kedua, kayaknya kelas biasa aja, nggak ada something special gitu, keliatannya. sejujurnya waktu itu gue cukup sedih, bahkan temen yang gue rasa deket sama gue pun nggak tau kalo hari itu hari ulang tahun gue.rasanya hari itu beda banget sama harapan gue.

tapi ternyata Allah ga sepenuhnya ngelupain ultah gue. malah dia ngasih yang lebih baik daripada yang gue inginin. kebetulan waktu itu gue menggantikan kakak kelas yang gak bisa jadi panitia Qurban. ada kakak-kakak kelas gue disana.dan kakak-kakak itulah yang membuat hari gue jadi cukup menyenangkan. ntah kenapa, daripada kawan-kawan deket gue malah kakak-kakak itu yang tau duluan ultah gue, dan dari merekalah satu-sekolahan tau itu ultah gue. tiap lewat 1 orang,gue disalami. gitu terus.lucu rasanya orang yang nggak kenal pun nyelamatin gue.Apa coba maksudnya..

bukan itu aja, temen-temen gue di Rohis (kebetulan gue ikut rohis di sekolah) bikin hari itu jadi wonderfull banget. seru-seruan bareng mereka itu. rasanya ngilangin beban beratus-ratus kilo di pundak gue! walaupun hari itu capek banget, karna harus nimbang daging segepok buat dibagikan sama masyarakat disitu.

ternyata setelah pulang dari sekolah masih ada hal menyenangkan lainnya. pulang sekolah, gue lihat wajah orang tua gue, abang gue, itu menyenangkan banget. liat wajah kakak di facebook (hahaha) bikin gue sadar bener-bener banyak hadiah yang dikasih Allah buat gue hari itu.

belum cukup sampe disitu, gue ternyata dikasih hadiah sama abang gue. gue dikasih boneka ayam marah. you know lah boneka apa. yang pasti boneka itu imuuutt banget.dan yang spektakuler adalah.. harddisk 500 giga dari ayah.WAW! gue seneng banget nerima hadiah itu, karna itu memang barang yang gue perlu.

daann.. ketika gue buka fb di malam harinya, dan gue buka pemberitahuan, subhanallah..temen-temen blogger gue, pada ngucapin selamat ulang tahun.ucapan selamat ulang tahun ke gue tampil di post paling atas di komunitas blogger gue, Blogger energy dan Bloof. gue seneng banget. ternyata mereka mau ngucapin selamat buat gue. gue hampir ngabisin 7 ember buat buang ingus gue. sumpah gue seneng banget.

dan ternyataaa.. hadiah langit yang indah dari Allah itu, keluar hari ini. waktu gue lagi frustasi gara-gara pelajaran,ekskul dan yang lainnya, allah ngasih langit paling indah yang pernah gue lihat. ternyata allah memang nggak pernah bener-bener ngelupain hambanya, ya?

dan gue baru sadar, bukan di hari itu aja umur gue bertambah. tiap hari, umur gue bertambah. tiap hari merupakan kado yang allah kasih buat gue. mulai dari gue bangun, sampe gue tidur lagi itu hadiah yang nggak pernah bisa tergantikan.

~Special Thanks~
WARNING: ini cuma berisi nama-nama orang yang gue sayangi.bacanya sampe yang diatas aja yaa~

terakhir, gue mau ngucapin terimakasih yang gedeee banget buat orang-orang yang gue sayangi. ayah,mama, kakak dan abang udah pasti ada di daftar awal list gue. nyambung ke temen deket gue, walaupun sekarang gak terlalu deket lagi karna beda kelas, Sarah Syahfitri.mia afriani, sahabat gue juga yang sayangnya udah beda sekolah (lebih parah), rifka annisa dan juga thara annisa.tanpa kalian gue ga bakalan kayak sekarang, iya berkat kalian gue jadi gilak dan aktif kayak gini. nah loh?gu juga mau ucapin trimakasih sama.hmm.. temen-temen X5 khususnya buat 5 orang spesial yang udah mewarnai hidup gue.

temen-temen dan kakak senior Gokil dari Al-faris.ekskul tercinta gue yang anggotanya tiap hari setia buat ngingetin gue soal agama.dari SEC yang sebenernya gue ga ada apa-apanya disitu, tapi gue bisa kenal sama orang-orang hebat yang membuat gue lebih berpacu untuk belajar.

dan buat komunitas tercinta guee yang bikin gue bisa jadi diri sendiri, BLOGGER ENERGY.ini komunitas terhebat yang pernah gue kenal. soalnya gue ga pernah bosen buat nongkrong di grup ini, grup unik berisi anggota-anggota nyeleneh bin tengik yang gokiiil banget. gue merasa bisa jadi diri sendiri di grup ini.

oh iya, makasih buat bang riki sama kak heni yang udah buat di wall grup kalo ulfa ulang tahun waktu itu. itu berharga banget!!

udah, segini dulu. oh iya satu lagi! MAKASIH BUAT READER YANG UDAH MENUHIN PENGHITUNG TAMU GUEE!! mmmuaaaahhcchh buat kaliat semuaaaa... ai lop yuu,,...!!

13 komentar :

  1. lho??
    kemek-kemeknya mana nih dek?
    ahahaha...
    banyak kali ingusnya ampe 7 ember ya dek :P

    semoga senantiasa diberi hadiah yang lebih banyak lagi sama ALLAH dan sehat selalu dek :)

    BalasHapus
  2. gua suka yang "dan buat komunitas tercinta guee yang bikin gue bisa jadi diri sendiri, BLOGGER ENERGY.ini komunitas terhebat yang pernah gue kenal. soalnya gue ga pernah bosen buat nongkrong di grup ini, grup unik berisi anggota-anggota nyeleneh bin tengik yang gokiiil banget. gue merasa bisa jadi diri sendiri di grup ini."

    dan itu emang bener banget hahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yapz itu kebenaran.kebenaran harus di publikasikan

      Hapus
  3. wah umur kita gak beda jauh :3
    sama2 masih imut XD
    masih diberi umur sudah lebih dari Alhamdulillah :')
    masih bisa menikmati langit yang indah pula :D

    BalasHapus
  4. waaah gilaaa ... hadiahnya kereen2 bangeeet ....
    gauul deh ...
    semoga makin tua makin gaul yaah ...
    moga makin betah juga di blogger energy :)

    BalasHapus
  5. kemek-kemeknya mana mba ? *lirik bang riki
    maaf juga cuma bisa ngucapin lewat wall hehe

    BalasHapus
  6. eh ternyata elu masih 15 ya -____-
    wew harddisk 500gb itu lumayan va. lu sebenernya sekalian aja minta yg 1 tera :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. maunya gitu tapi nasi udah jadi basi gimana lagi..

      Hapus
  7. saya baru sempat bisa follow blog anda, (wifie lagi cepet hehe) salam kenal salam blogger energi .... follbeck ea ea ea

    BalasHapus

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder