Minggu, 12 Oktober 2014

A lot of thing



Hari ini aku memikirkan banyak hal yang rasanya pengen banget  dimasukkin ke blog tapi rasanya gak bisa dijadikan beberapa postingan. Jadi kuceritakan secara garis besarnya aja ya.

1.      Aku memikirkan tentang ulang tahunku yang sebentar lagi. tandanya, aku udah dewasa. Gimana cara merayakan ultahku yang ke17 nanti? aku harus apa? bagaimana cara memperbaiki diriku?  Masih banyak hal yang belum aku benahi, sedangkan waktuku pun makin menipis.
2.      Aku memikirkan tentang De javu segera setelah mempelajari DNA. Kalau tubuh kita ini adalah warisan dari orang tua, bukan nggak mungkin kalau kita mewarisi memori orang tua atau bahkan kakek/ nenek buyut kita! Konsepnya sama seperti DNA, dimana kita mewarisi DNA yang sama dari orang tua kita. Lantas, kalau peristiwa penurunan memori dari orang tua kita itu beneran ada, berarti kita udah bisa menjelaskan De Javu, dan De javu bukan misteri lagi. karna ternyata dejavu itu berasal dari memori orang-orang sebelum kita yang mereka wariskan kepada kita. Kenapa nggak mungkin memori dalam bentuk sinyal-sinyal listrik atau kode tertentu terwariskan ke kita?
3.      Aku juga memikirkan, kalau UFO itu mungkin aja sebenarnya nggak ada. Tapi bukan berarti nggak ada makhluk lain di luar bumi. Ada, tapi kemungkinan mereka belum berhasil ke bumi. Kecuali Men in Black bener-bener ada, kemungkinan untuk mereka bisa datang ke bumi tanpa terlihat oleh siapapun  di masa sekarang ini benar-benar kecil.
Coba bayangkan, mereka datang sekali, kita asumsikan aja yang sekali ini kebetulan dia nggak ketahuan. Pasti mereka mengirim pesawat lagi karna misi pertama berhasil, kalau mereka terus mengirim pesawat dan tak pernah mendarat, itu aneh kan? Tapi lebih aneh lagi kalau mereka mendarat tanpa bisa terdeteksi teknologi-teknologi canggih di bumi ini kan? Kita asumsikan kalau amerika sudah tau dan memutuskan untuk merahasiakan hal tersebut dan mungkin menyembunyikan segala bukti tentang itu, apa kamu yakin kalau UFO-UFO itu hanya berkeliaran dia atas langit Amerika saja? apa mereka nggak pernah melewati dan mendarat di Indonesia? Dan kalau mereka pernah mendarat di Indonesia, dengan tujuan penelitian, pasti mereka akan turun dari pesawatnya, mungkin memeriksa tanah, udara atau apapun hal tentang bumi, apa saat itu tidak ada satu orangpun yang melihat? Kemungkinannya itu sangat kecil.

Jadi aku agak skeptis kalau Alien pernah ada di bumi. Tapi aku punya teori yang mungkin lebih menarik dari itu. mungkin aja alien itu merupakan manusia masa depan yang sudah tinggal di Planet lain dan berubah bentuk dan cara kerja tubuhnya karna pengaruh lingkungan baru. jadi ini  bukan bentuk evolusi, tapi penyesuaian dengan lingkungan.untuk pergi ke Planet itu kan butuh waktu yang lama, dan untuk kembali ke bumi pun butuh waktu yang sama lamanya. Makanya, akibat perbedaan waktu yang terjadi, mereka yang berhasil mengunjungi bumi akan sadar kalau ternyata waktu yang mereka habiskan untuk menuju bumi adalah 1 abad atau 2 abad waktu di bumi.

Maksudnya gini, kalau di bumi sudah 1 abad, mungkin di planet mereka masih berlangsung satu bulan. Mungkin pengaruh Bintang di planet mereka, atau apapun yang menyebabkan waktu berjalan lambat di planet mereka. Itu teoriku yang mungkin sudah pernah dipikirkan orang, entahlah.yang pasti, disini tidak ada mesin waktu, jadi mereka bukannya kembali ke masa lalu atau apa, tapi mereka terkena prose salami dari alam semesta. Bagaimanapun itu hanya pikiranku yang liar. Mungkin nggak?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder