Sabtu, 19 Juli 2014

Kisah Nyata - Korban Sinetron

jadi ini juga pengalamanku. ceritanya waktu kecil dan masih polos, aku sering penasaran sama TV. khususnya sinetron. ya iyalah, kan belum ada drama korea. jadi aku sering mantengin sinetron yang kadang-kadang ceritanya diluar nalar, tapi dasar aku masih penasaran akan semua hal, ajdinya kutonton deh. dulu aku sering mengintip ke belakang TV waktu kecil. aku selalu penasaran, dimana mereka sebenarnya? kenapa dicari dimana-mana nggak ketemu? maklum deh khayalan tingkat tinggi anak ingusan.

tapi lama-lama aku berdecak kagum juga. kok kelakuan mereka keren-keren yaa, boleh juga ditiru. kebetulan aku selalu penasaran sama salah satu adegan kayak gini
abang marah sama eneng!!
kalau di sinetron-sinetron, kebanyakan si pemain mukul kaca karna marah banget. padahal kaca kan ga' ada salah? ahh entahlah. yang pasti adegannya pasti sama. yang biasanya ngelakuin adegan itu laki-laki yang lagi marah karna cewenya direbut atau cintanya ditolak. halah...

bagaimanapun skeptisnya aku sekarang, yang pasti dulu aku sangat tertarik. kayaknya keren gitu ninju kaca. tapi aku nggak pernah terpikir buat melakukannya beneran sampai di suatu hari yang panas, aku benar-benar marah karna alasan anak kecil. di kamarku ada kaca. dan tercetuslah ide untuk melampiaskan emosi pada kaca. awalnya aku cukup gugup. bahkan sebenarnya aku nggak menumbuk kaca keras-keras karna takut berdarah. pelan-pelan aku tekan kaca itu dengan kepalan tanganku... dan krek. kacanya pecah, beneran!! aku kalut, jelas. itu kaca udah lama banget dirumah. tib-tiba pecah. mau bilang apa?

akhirnya ketahuan juga, sih. tapi reaksinya bahkan lebih parah daripada yang kukira. aku malah diketawain. korban sinetron. akhirnya monoton. kacanya diganti, tapi pecah lagi karna lupa konsep fisikanya-untuk menyisakan ruang pemuaian- maka jadilah sampai sekarang, masih ada barang buktinya, kaca di kamarku pecah. pengalaman hebat, kan?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder