Rabu, 16 Juli 2014

Chihayafuru 3: Arata

biar nyambung, baca dulu ya reviewku sebelumnya di Chihayafuru 2: Triangle Love

skill menulisku sering kali meningkat di jam kalong. sayangnya aku cuma bisa tidur larut saat liburan. kalau sekolah, aku harus fokus, nggak bisa nek-neko. bukan nggak bisa, tapi nggak sanggup. kalau sekolah mungkin jam 8 pun aku udah tidur karna seharian otakku di peras terus. full belajar. eh kok jadi curhat gini ya

seperti janjiku sebelumnya, aku kali ini bakal bahas tentang tokoh favoritku. sebenarnya aku juga mem-favoritkan Chihaya. tapi berhubung Chihaya itu pemain utama dan pasti udah banyak banget review tentang dia, jadi aku memutuskan buat ngereview arata aja, yang memang juga aku kagumin.

Nggak tahu juga sih, tadinya sebelum nulis post ini aku membayangkan banyak alasan untuk membuat Arata jadi salah satu karakter yang kukagumi. tapi... setelah nulis ini, malah jadi blank? aku dari awal udah menetapkan Arata buat jadi karakter favoritku, sih. Arata ini orangnya sederhana dan nggak mendendam. ini terbukti di episode dua, ketika dia akhirnya mengetahui kalau Taichi junior yang udah maling kacamatanya dia, dia malah senyum aja dan menerima permintaan maaf taichi, tuh. bahkan walaupun Taichi udah menjelekkan dia, udah buat dia terlihat buruk di depan teman-temannya, dia nggak marah. dan menganggap Taichi sahabat terbaiknya juga.

Aku juga suka momen-momen Chihaya Arata yang semuanya sederhana. nggak dilebih-lebihkan seperti anime lainnya. Arata ini pengertian banget dengan chihaya-taichi. bahkan dia sempat mengira chihaya taichi pacaran dan takut buat ngasih nomor teleponnya doang. tapi bahkan dengan hal yang sekecil itu pun bisa buat Taichi murka berat. wuahahaha. Arata ngerti seberapa besar sukanya Taichi ke Chihaya, dan dia juga udah merasa terlalu jauh buat Chihaya. makanya dia merelakan Chihaya buat Taichi, walaupun Chihaya sebenarnya sukanya sama dia (aku haraaaaaap....)

aku tau yang jelas itu apa, semua yang ada pada diri Arata membuat taichi cemburu. seberapa hebat Arata coba? Taichi yang disukai semua anak perempuan, yang juara umum sekolah, bisa-bisanya ngiri sama Arata yang kalau kita bilang dari luarnya ngga ada apa-apanya dibandingkan Taichi. tapi tetep aja, dari kecil Taichi cemburu aja sama Arata. walaupun sebenarnya Taichi cemburu cuma karna satu hal sih: Chihaya.

aku mikir kalau sifatnya si Arata ini memang keren banget. dan kebetulan aku memang selalu nge-fans sama tipe-tipe orang seperti Arata ini. cocok sih sama Chihaya yang basicnya banyak omong. kan dimana-mana kutub negatif-positif itu selalu tarik-menarik, kan? harusnya gitu juga sih soal Chihaya-Arata, yangs atu pendiam, yangs atu banyak omong. harusnya cocok.

nggak sih, alasan sebenarnya kenapa aku kekeuh banget kalau mereka harus jadi pasangan, karna kadang aku merasa aku punya sifat yang sama seperti Chihaya, dan bukan itu aja, aku juga paham gimana perasaannya si Chihaya ini karna aku juga pernah mengalami hal yang kayak gini. berharap setiap hari. hahaha. alasannya lebih pribadi sih sebenarnya, jadi aku berpikir kalau akhirnya Chihaya bisa jadi sama Arata, itu tandanya aku juga bisa sama si orang itu, aduh #CurhatColongan

ngomong-ngomong, ini kok jadinya bukan bicarakan soal Arata, tapi soal masalah percintaannya juga ya? udah deh, aku nge-blank lagi. nanti aku bakal post lagi soal Chihaya. bye!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder