Minggu, 21 April 2013

Pertemuanku dengan 5 sekawan

Assalammualaiikum!!

Hari ini mau sedikit cerita tentang pertemuanku dengan ke-empat sahabatku kemarin. Seru, ngakak dan bener-bener gak jelas. Pertemuan itupun sebenarnya benar-benar mendadak untukku. 2 hari sebelum pertemuan itulah kami merencanakan semuanya. Tempat, jam, hari. Lucu memang. Tapi itulah kami, 5 sekawan. :D

Jam 11.30 kami pulang dari sekolah masing-masing. Kebetulan 3 diantara kami bersekolah di tempat yangs sama. Jadilah kami berangkat bareng dari sekolah ke lokasi. Sepanjang perjalanan kami habiskan dengan ketawa-ketawa. Ya, itu memang ciri khas kami. Kajol tapi keren. Ternyata, kami sampai diluan. Jadinya kami memesan, tapi kami hanyaa memesan jus. Kami berniat menunggu 2 orang yang lain, baru makan.

Setelah beberapa saat, datanglah yang ditunggu. Ternyata dia masih lebay XD. lalu kami memesan makanan. Oh iya, aku belum bilang kalau itu memang tempat tongkrongan kami dari smp, kan? Namanya Ayam Penyet Jakarta di Jl. Yos Sudarso.kami sering menghabiskan waktu disitu sebelum memulai les. Kebetulan tempat les kami memang berdekatan dengan rumah makan itu.

Lalu, rifka pulang diluan, karna dia ada acara lagi dengan keluarganya. Tadinya kami sedikit sedih, tapi yam mau bagaimana lagi? kami melanjutkan makan dan ketawa-ketawa kami. Oh iya, tadinya Mia gak bisa datang karna ada acara dari sekolahnya, tapi akhirrnya dia datang juga, walaupun saat itu rifka udah pulang.

Totalnya,, kami udah makan 3 kali. Kami memesan yang macam-macam, aneh-aneh. Memesan pudding,mia ayam bakso, jus, ayam penyet, dll. Pokoknya kami sangat banyak memesannya. Nantinya kami bakal jadi angkatan yang paling terakhir pulang, saat restoran itu sudah sepi sekali.kami juga sempat berfoto dengan berbagai pose. Menakjubkan sekali. Photo yang benar-benar aneh, tapi kami senang. Dengan berbagai macam gaya juga,, tentunya.

Lalu setelah itu kami menghabiskan wwaktu dengan ketawa dan bahas soal jurusan yang ingin kami ambil. Semuanya punya cita-cita yang berbeda.aku sendiri  masih bingung untuk memilih jurusan, tapi belakangan aku sedikit tertarik dengan jurusan IPS. Tentu saja, mereka banyak yang memilih IPA, karna memang  jurusan IPA dianggap langkah yang paling gampang untuk mendapatkan pekerjaan.setelah itu, kami memutuskan untuk pulang.

Oh ya, ada 1 hal konyol lagi yang kami lakukan sewaktu pulang. Kami berjalan dari Rumah makan itu sampai ke sekolah kami balik.itu kiira-kira jaraknya 2-3 KM lah. Di jalanpun kami masih ketawa-ketawa sampe pipi kami sakit sekali. Kami hamper duduk di Pot pinggir jalan, duduk di emperan, duduk di Pot bunga yang lebih besar. Kami sukses diliatin oleh orang-orang di sekitar kami. Apalagi baju SMA kami yang sangat mencolok, karna kami memakai batik khas SMA kami. Walaupun begitu, kami sangat senang bisa bertemu dan bercanda-tawa kembali. Berjumpa sahabat  itu memang salah satu hal paling menyenangkan yang bisa dilakukan J

Akhirnya kami berpisah saat sampai di halte depan SMA kami. Tapi kami sama-sama berjanji, akan merencanakan suatu pertemuan hebat lagi :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder