Sabtu, 06 April 2013

New Style

assalammulaikum!

udah lama banget rasanya ngga nge-blog. seperti biasa, terlalu sibuk di dunia nyata, blog pun terkesampingkan. hehe. sebenarnya aku gak punya topik sih, jadi biarin aja tulisannya mengalir gitu aja. siapa tau saat lagi asik-asik nulis gini eh kebentuk sendiri topiknya, ya kan?

oh ya, aku belum cerita kan..? sebenarnya beberapa bulan ini, lebih tepatnnya 6 bulanan ini, aku memutuskan untuk sedikit mengubah gaya jilbabku. yah, jadi agak lebih besar dan di dobel-lha. dan sejak saat itu sampai saat ini, banyak banget perlakuan yang beda yang kudapat. ada yang nyenengin,ada juga yang nyebelin. yah memang ini salah satu tantangan untuk jadi sukses, ditentang orang, jadi kaum minoritas. tapi yang minoritas itu yang biasanya jadi pemimpin, right??

sebenarnya rintangan itu lebih banyak dari temen-temen. kalo orangtua, sebenarnya orang tuaku biasa-biasa aja sih pakaiannya, tapi mereka ngga ngelarang aku untuk memakai jilbab yang kayak gini, karna bagi mereka asalkan aku ngga' macem-macem dan ngga aneh-aneh, mereka ngga masalah. tapi tetep juga mereka ngawasin aku terus, supaya aku ngga terjerumus ke hal-hal yang bikin "orang awam jadi berpikir yang aneh-aneh tentang perempuan berjilbab panjang".

ya, tadi aku bilang masalahnya ada di temen-temen. ini benar sekali. mereka ngeliatnya aja udah beda gitu,khususnya yang perempuan. tapi aku juga dapet keuntungan, untuk temen-temen laki-lakiku, berasa lebih ngehormatin gitu. yang pasti, perubahan ini bikin aku jadi lebih baik deh.hehehe. ini kalimat terakhir dari post ini, karna aku dah gak ngerti lagi mau nulis apa. makasihhh yang mau baca :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder