Rabu, 17 April 2013

Hiatus again....

assalammualaikum~

sudah lama sejak aku berhenti mengepos di blog ini. aku mendapatkan banyak kesibukan disini. jadi aku lebih banyak membuka twitterku dan menulis sesuatu disana.semua ideku ada di twitterku. kalau kalian mau, silahkan buka twitterku @UFO_undefined. tenang aja. nggak banyak kata-kata curhat kok. kata-kata di twitterku kebanyakan soal motivasi.

oh ya, aku punya sebuah grup baru. namanya SMANTIG BLOGGER CLUB.grup ini kudirikan karna pengen ngebuat semua blogger di sekolahku itu berkumpul dan sama-sama share tentang apa aa, karna kami mempunyai sebuah tujuan yang sama. tapi anehnya, karna grup itu juga aku jadi jarang memperhatikan blogku ini. fakta yang cukup aneh, ya. tapi ada segudang alasan lain juga yang membuatku mulai jarang menulis di blog ini.

aku juga jarang menulis di blog ini karna aku mempunyai rencana akan sebuah usaha baru dan karna itu aku mencoba fokus untuk membangun usaha itu. aku pikir aku harus memulai dari sekarang, kalau aku nggak mau ketinggalan dengan orang lain. makanya, aktivitas untuk menulis di blog aku kurangi. tapi seperti yang aku bilang di paragraf pertama, aku berali ke twitter untuk menulis hal-hal yang lebih kecil tapi mempunyai lebih banyak makna. bukan berarti blog ini nggak punya makna ya. blog ini tetap segalanya kok :D

aku juga mulai berpikir kalo rata-rata oranng yang mau berhasil itu nggak menghabiskan waktunya lebih dari 3 jam untuk duduk di depan komputer kalau bidang yang ingin dia kuasai itu bukan di bidang komputer. apalagi seringkali yang kulakukan di komputerku bukanlah hal yang terlalu penting. sebenarnya banyak hal penting, tapi persentase hal penting yang kulakukan lebih kecil ketimbang hal yang tdk penting yang kulakukan di blogku.

err.. tapi aku nggak benar-benar meninggalkan blog ini kok. berapapun visitornya, berapapun yang komen, aku harus tetap konsisten menjalankan blog ini. karna ini adalah panggilan hidupku. yaaa, benar begitu :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder