Minggu, 21 April 2013

penat

beberapa waktu belakangan ini kulewati dengan kondisi stress berat. stress karna nggak maju di bidang manapun. di sekolah, rangking tetep segitu, di blog, eeh malah jadi jarang update. progja organisasi juga ga jalan. perencanaan untuk event yang bakal diadain ramadhan ini di sekolah juga ngadat. mungkin saking banyaknya urusan, jadi bingung mau ngerjain yang mana, hehehe.

udah mencoba buat refreshing, udah mencoba banyak-banyak tidur, karna bisa aja aku stres karna kurang tisur. tapi hasilnya nihil. tetep aja kepala terasa penat. bingung juga sih. akhirnya mencoba untuk ga banyak mikir XD hasilnya? lebih parah. yang lebih akhirnya lagi dari akhir yang tadi, aku mencoba untuk nulis di blog ini, walaupun hasilmnya ya gini, tulisan galau anak remaja. gapapa deh, mana tau setelah nulis penatnya jadi hilang :D

oh ya, karna tulisan ini memang dari awalnya udah random, jadi aku mau ngisi postingan ini tentang hal-hal yang random sampe akhir.bener-bener random. sampe akunya pun bingung ini mau nulis apa.

hmm.. apalagi ya? sejujurnya aku bener-bener bingung sekarang. oh! kalian tau? belakangan ini canduku untuk nonton drama korea bangkit lagi, karna ada drama yang judulnya "cheom-dam-dong alice" atau comdamdong alise..ha! filmnya seperti khas drama korea biasa, cewe miskin, cowo kaya yang punya perusahaan, orang yang memakai jas dimana-mana, kemiskinan di korea yang di indonesia sama sekali nggak bisa dibilang miskin, yah... siapa yang tau?

oh ya, belakangan memang postku random semua. gaje bahasa gaulnya. hahaha. yang ini pun sama gajenya. tadinya, i'm try to make this article with english languange. but, i think it's too hard for me. so, i tidak jadi untuk memakai bahasa inggris disini :D

nah, kurasa, inilah akhir dari post yang random ini. semoga anda semua bisa maklum. terimakasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder