Senin, 19 Desember 2011

template baru :D



yes!! akhirnya template aku baru.aku sengaja memperbaharui templatenya.template lama aku itu agak2 suram soalnya.sebenarnya sekarang aku juga gak senang-senang banget.sedih malah.tapi tetep aja milih template yang cera2.diharapkan bisa ngebawa suasana hati aku yang lagi sedi jadi senang.aku download ini dari www.ipietoon.com.seru banget.banyak template cantik2 disitu.dan inilah pilihan aku. lumayan juga kan? widget-widget aku pun q perbaharui semu. yah darah designer aku kumat :D jadilah blog yang agak-agak chubi,unyu,imut kayak gini.mudah-mudahan pengunjung suka ya sama tampilan blog aku yang baru :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder