Selasa, 27 Desember 2011

all about gadget

hmm.. akhirnya dapat pencerahan.. bisa posting di hari libur yang dingin ini :D yaitu gadget.mungkin disini banyak hal yang udah kalian tau atau bisa kalian dapat lebih rinci dari google.aku cuma share yang aku tau aja kok.(kelihatannya susah banget ya search kata gadget di google.yang keluar malah widget.cobain deh)

nah, dimulai ya ^_^.gadget itu bahasa indonesianya adalah GAWAI.mungkin banyak yang belum tau, akupun baru tau setelah nonton channel history "101 gadget changed the world" dan dari acara itulah aku tau apa artinya gadget.menurut om wikepedia, gadget adalah suatu peranti atau instrumen yang memiliki tujuan dan fungsi praktis spesifik yang berguna yang umumnya diberikan terhadap sesuatu yang baru. Gawai dianggap dirancang secara berbeda dan lebih canggih dibandingkan teknologi normal yang ada pada saat penciptaannya.

kalo menurut aku sih, gadget membantu kita banget,tapi sayangnya gadget sekarang ini umumnya cuma dipakai dan dikoleksi sama orang-orang yang punya (alias kaya!).padahal nggak! gadget itu banyak disekitar kita kok, cuma diidentikkan sama alat2 yang canggih, mahal dan lain-lain.jam,komputer,laptop,blender,pemanggang roti.itu semua gadget.

beberapa gadget yang terkenal banget dan ditunggu-tunggu untuk tahun 2012:
1. iPhone 5
Smartphone iPhone 5 dikabarkan menggunakan prosesor quad core pertama dari Apple. Dengan layar 4 inci dan kamera 12 megapiksel.
2. Samsung Galaxy S III
Smartphone ini dikabarkan akan menggunakan prosesor quad core 1,8 GHz, dengan RAM 2GB. Serta memiliki layar 4,6 inci dengan kamera 12 megapiksel.
3. iPad 3
Tablet suksesor iPad 2 ini digadang akan memiliki resolusi layar 2048×1536 atau 4 kali lebih besar dari iPad 2. Dengan prosesor A6 quad core dan bodi yang tipis.
4. Motorola Droid Razr
Smartphone ini sudah di pasarkan di Amerika Serikat, tetapi di Indonesia dan negara lain baru akan dipasarkan pada tahun 2012. Smartphone ini menggunakan prosesor dual core 1,2GHz dengan kamera 8 megapiksel dengan kemampuan merekam video full HD.
5. Asus Eee Pad Transformer Prime
Tablet pertama yang menggunakan prosesor quad core Nvidia Tegra 3 serta dengan sistem operasi Android Ice cream sandwich mampu bertansformasi atau berubah menjadi notebook.
6. Samsung Galaxy Tab 11.6
Tablet ini menggunakan retina display dengan resolusi 2560×1600, prosesor dual-core Exynos 5250 dengan kecepatan 2.0GHz dan mampu bersinkronisasi dengan smartphone Samsung Galaxy Nexus.
7. Nokia Lumia 900
Smartphone keluaran Nokia ini dikabarkan memeiliki layar 4,3 inci dengan kamera 8 megapiksel dan prosesor 1.4GHz.
(gambarnya liat di google aja ya :D)

klo aku sih, nunggu2 harga segway berangsur murah.aku suka banget itu.itu kendaraan yang memakai 2 roda dan bekerja dengan menyensor gerakan kita.saat kita ingin lurus dan badan kita condong kedepan, dia akan lurus.arahkan badan ke belakang untuk berhenti dan mundur, gtu seterusnya.sayangnya alatnya masih di amerika.

gadget terbaru lain yang belum banyak diketahui itu adalah kacamata tembus pandang (aku gak terlalu suka kalo barang ini tembus ke indonesia) ini masih dipakai secret agent amerika untuk melacak teroris dan penjahat lainnya.masih belum tersebar luas (dan mudah-mudahan jangan sampe, selengkapnya: seach di google)

tapi memang teknologi yang diketahui orang banyak sekarang ini,teknologi komputer,laptop,dan handphone layar sentuh.terbukti kan dengan keluaran samsung terbaru yaitu samsung galaxy tab yang mampu menyita perhatian dunia khususnya indonesia.saingan-saingan samsung pun mulai mengikuti dia.contohnya nokia, mengeluarkan handphone tablet.klo gak salah nokia 500 dan klo gak salah lagi harganya 4,7 jutaan.tapi nokia gak pernah mau kalah donk.mereka gak cuma ngeluarin hp tablet aja, tapi ngeluarin hp dengan kamera 12 megapixel! waw :D udah sama dengan kamera.smartphone banget ya ^_^

segini dulu ya, tentang gadgetnya.abiz ini aku mau nge-posting profil-profilnya pendiri-pendiri perusahaan gadget besar di tahun ini.tungguin ya :D sambil nunggu baca-baca semua postingan di blog aku ya :D

-ulfa-


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder